oleh

Cara Daftar Driver Shopeefood Online

Cara Daftar Driver Shopeefood OnlineSekarang ini ketika anda malas membeli makanan sendiri, anda bisa mudah melakukan delivery order dimana anda tidak perlu repot-repot membeli makanan anda sendiri. Anda hanya perlu memesannya melalui aplikasi, dan kemudian ada driver yang akan mengantarkan makanan yang anda pesan tersebut.

Namun, sekarang ini ada banyak sekali layanan pesan antar makanan yang bisa anda pilih. Salah satunya adalah ShopeeFood yang merupakan layanan pesan antar makanan yang banyak digunakan di Indonesia. Jadi tidaklah mengherankan jika sekarang ini ada banyak sekali orang yang ingin tahu cara daftar driver ShopeeFood online.

Terlebih lagi sekarang ini ShopeeFood sudah hadir di berbagai kota besar yang ada di Indonesia, seperti Jabodetabek, Surabaya, Bandung dan Yogyakarta.

Namun, anda tidak perlu cemas karena sebentar lagi ShopeeFood akan melebarkan sayapnya hingga seluruh pelosok negeri. Merchant ShopeeFood juga beraneka ragam jadi para pelanggannya bisa memilih berbagai jenis makanan serta minuman yang mereka sukai. Ada snack, makanan utama yang menggiurkan, minuman kekinian dan masih banyak lagi lainnya.


Nah, apabila anda tertarik untuk daftar menjadi driver ShopeeFood, berikut di bawah ini adalah beberapa hal yang harus anda persiapkan dan lakukan. Apa saja? Yuk, simak ulasan selengkapnya di bawah ini!

Persiapkan dokumen yang diperlukan

Agar anda bisa mendaftar sebagai driver ShopeeFood, maka ada beberapa dokumen yang harus anda persiapkan. Berikut dokumen- dokumen pelengkap yang harus anda persiapkan di bawah ini:

  • KTP yang masih berstatus aktif dan menunjukkan bahwa anda adalah warga negara Indonesia atau WNI dan berusia 17 hingga 65 tahun ketika mendaftar sebagai driver ShopeeFood.
  • SIM C dengan status yang masih aktif
  • STNK yang menyatakan bahwa paling tidak tahun pembuatan kendaraan minimal tahun 2012.
  • SKCK apabila belum ada bisa disusulkan
  • Memiliki buku tabungan dari salah satu rekening bank BNI, BRI, BCA atau Mandiri dengan nama pemilik rekening harus sesuai dengan identitas yang ada pada KTP pendaftar.
  • Alamat email yang masih aktif
  • Nomor handphone yang masih aktif

Jadi sebelum anda tahu lebih jauh tentang cara daftar driver ShopeeFood anda terlebih dahulu harus mengetahui dokumen atau persyaratan apa saja yang harus anda persiapkan. Setelah itu, baru anda bisa mengikuti langkah-langkah untuk daftar driver ShopeeFood.

Langkah-langkah daftar menjadi driver ShopeeFood

Apabila dokumen-dokumen diatas sudah lengkap, maka anda bisa segera melanjutkan untuk mendaftar menjadi driver ShopeeFood. Caranya cukup mudah dan simple dan yang paling penting bisa anda lakukan secara online sehingga anda tidak perlu repot-repot daftar secara offline. Anda hanya perlu mengisi formulir pendaftaran seperti yang tertera di bawah ini.

Pastikan anda sudah mengisi formulir pendaftaran secara lengkap dan seksama. Dan jangan lupa juga untuk memastikan bahwa formulir yang sudah anda isi tersebut terkirim.

Selanjutnya, anda hanya tinggal metunggu konfirmasi dari tim ShopeeFood saja yang mana selambat-lambatnya adalah satu bulan setelah anda mengisi formulir pendaftaran. Anda akan mendapatkan konfirmasi melalui nomor WhatsApp atau email yang sudah anda daftarkan sebelumnya. Untuk proses selanjutnya anda akan dipandu langsung oleh tim dari ShopeeFood.

Apabila anda memiliki pertanyaan lain seputar cara daftar driver ShopeeFood maka anda bisa hubungi customer care ShopeeFood atau langsung saja follow sosial media ShopeeFood. Semoga informasi diatas bisa membantu anda yang ingin menjadi driver ShopeeFood.

MENANGKAN HADIAH

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *