oleh

Deposito Terbaik untuk Menabung Pembelian Hewan Kurban

Deposito Terbaik untuk Menabung Pembelian Hewan KurbanBerkurban merupakan salah satu keinginan oleh penganut agama Islam. Terutama di Indonesia yang hari perawatan hewan kurban tersebut dirayakan dengan meriah seperti pada hari besar lainnya.

Idul Adha di Indonesia menjadi kesempatan banyak orang yang memberikan hewan kurban baik daging kambing, sapi, maupun kerbau. Sehingga ketika berkurban tidak harus mahal tetapi bisa membeli kambing yang bisa dikurbankan atas nama satu orang. Harga kambing yang tidak terlalu mahal membuat kesempatan untuk bisa berkurban saat hari raya kurban tersebut.

Salah satu cara untuk dapat berkurban adalah dengan mempunyai tabungan qurban yang bisa digunakan khusus untuk membeli hewan kurban. Salah satu tabungan terbaik yang aman digunakan adalah menggunakan deposito atau tabungan berjangka yang bisa menabung dalam jangka waktu tertentu untuk mendapatkan jumlah uang yang bisa digunakan untuk kebutuhan. Termasuk juga untuk membeli hewan kurban baik itu kambing atau sapi sesuai dengan keinginan dan kemampuan yang dimiliki.

Tabungan deposito yang bisa dipilih untuk menabung guna membeli hewan qurban adalah Deposito IB dari Bank Syariah Bukopin. Untuk memudahkan niat membeli hewan kurban dapat untuk melakukan simulasi deposito syariah sesuai dengan keinginan dan kemampuan. Sehingga akan mendapatkan tabungan yang bisa dimanfaatkan membeli hewan kurban.

Jenis tabungan deposito iB dari Bank Syariah Bukopin ini bisa memberikan keuntungan karena mempunyai sistem syariah, sehingga sangat bermanfaat untuk niat seperti membeli hewan kurban, umroh, berhaji, dan lainnya. Tabungan bisa digunakan untuk tabungan jangka pendek seperti membeli hewan kurban dengan menggunakan akad mudharabah mutlaqa.

Untuk fitur dan syarat tabungan Deposito iB dari Bank Syariah Bukopin yang bisa dimanfaatkan menabung membeli hewan kurban adalah:

  • Tabungan ini disediakan dalam mata uang rupiah dengan nominal minimum 1 juta rupiah.
  • Produk ini tidak mempunyai administrasi bulanan dan mempunyai jangka waktu tabungan bisa dipilih mulai dari 1,3, 6, hingga 12 bulan.
  • Bias dimanfaatkan untuk individu atau bidang usaha.
  • Membutuhkan syarat mudah yaitu identitas diri untuk membuka rekening.
  • Pajak bagi hasil yang dipunyai 20% dengan denda yang dikenakan ketika dicairkan sebelum waktunya.

Itulah Deposito Terbaik untuk Menabung Pembelian Hewan Kurban, semoga informasi ini dapat menambah pengetahuan anda tentang Tabungan qurban sekaligus Simulasi deposito syariah. Semoga bermanfaat.

MENANGKAN HADIAH

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *