oleh

Manjakan Penggemarmu Dengan Fitur Baru IGTV di Instagram

By Ini Diselenggarakan Oleh : -53 views

Banyak orang menggunakan aplikasi Instagram sebagai sosial media yang paling wajib untuk di update. Karena aplikasi medsos berbasis foto ini memang sangat simpel dengan fitur-fitur menarik  yang wajib dicoba.

Kalau fitur baru sebelumnya adalah instastory, dimana anda bisa mengunggah video atau foto yang akan muncul highlight pada foto profil anda dan di timeline para followers dibagian paling atas aplikasi. Sehingga fitur instastory adalah cara berinteraksi singkat dan pasti banyak yang lihat.

Nah, Belum lama ini  Instagram mengeluarkan fitur baru bernama “IGTV”.

IGTV merupakan ruang baru untuk berkreasi dan berinteraksi dengan para fans anda dengan durasi video yang lebih panjang.

Dengan durasi video yang lebih dari satu menit (minimal 15 detik dan maksimal 1 jam), kamu bisa melakukannya dengan lebih banyak kreativitas. Namun IGTV ini dibuat untuk video vertikal layar penuh, sehingga fitur ini sangat cocok untuk ditonton di smartphone.

Ukuran file maksimal untuk video berdurasi 10 menit atau kurang adalah 650MB. Ukuran file maksimal untuk video berdurasi hingga 60 menit adalah 5,4GB. Video harus dalam format file MP4.

Contoh IGTV bisa dilihat pada video dibawah ini ya.

Berbeda dengan instastory, dengan IG TV kamu bisa lebih santai dalam membuat kreasi vlog. Karena kamu bisa upload video yang sudah kamu rekam, kemudian memilih sampul, berikan judul dan keterangan. Kamu juga bisa menyimpan video sebagai draft sebelum kamu mempublikasikannya.

Hampir mirip lah seperti youtube tapi lebih simpel.

Apakah kamu ingin mencobanya?
Update sekarang aplikasi instagram di smartphone kamu dan nikmati fitur baru IGTV sepuasnya.

CEK KONTES INSTAGRAM TERBARU DISINI

BERHADIAH :

Komentar

Tinggalkan Balasan

1 comment