oleh

Kerja Online Dapat Komisi 30 Juta, Malah Dibanned Zalora

By Ini Diselenggarakan Oleh : -124 views

Kerja Online Dapat Komisi 30 Juta, Malah Dibanned Zalora – Kalian tau Zalora kan sob? tentunya dong ya. Zalora adalah website toko online khusus fashion yang sudah terkenal di Asia Tenggara. Sudah pernah belanja di Zalora? saya pernah berbelanja disana.

Namun sekarang saya tidak akan membahas soal belanja online ya, tapi berbagi pengalaman mendapatkan penghasilan dari Zalora Indonesia. Bagaimana caranya?

Zalora mempunyai program yang namanya Zalora Brand Ambassador Program (BAP) yang sudah lama diluncurkan. Itu adalah program khusus buat kamu yang ingin mendapatkan penghasilan dari Zalora. Minku akan berbagi pengalaman soal BAP ini dan akan saya jabarkan hingga detail.

Untuk mendaftar BAP ini mudah dan gratis. Yang sulit adalah menemukan pembeli baru untuk berbelanja di Zalora.co.id.

  1. Jadi gini, yang pertama adalah kamu mendaftar di website BAP ini zalora.co.id/brand-ambassador-program
  2. Kamu nanti akan mendapatkan Kode khusus: kalau punya saya dulu ZBAP0ep.
  3. Kemudian kamu diwajibkan share kode tersebut ke semua orang, agar menggunakannya ketika berbelanja di zalora. Kode tersebut adalah kode diskon khusus member baru sebesar 15%.
  4. Setiap orang yang berhasil berbelanja hingga barang sampai ke tangannya, kamu akan diberikan komisi sebesar 20% (maksimal 100ribu) untuk setiap transaksi.
  5. Komisi akan didata lewat menu akun Zalora bagian REWARD. Disana kamu bisa melihat penghasilan kamu, penghasilan yang bisa di cairkan atau yang masih tertunda.
  6. Untuk bisa cashout, minimal kamu harus punya saldo bisa dicairkan seb esar 50ribu. Komisi akan diproses transfer/ditukarkan dengan saldo zalora selama 40 hari setelah permintaan. (bisa tunai atau kredit toko)

Itu saja, yang lainnya bisa dipelajari di website BAP.

TAPI JANGAN ASAL-ASALAN
Karena kalau asal share kode diskon, bisa-bisa kamu akan di blokir dan saldo tidak bisa dicairkan sama sekali walaupun sudah kamu proses pencairan sekalipun.

Serbakuis sudah bertahun-tahun bergabung dengan BAP ini, dan sudah tembus penjualan 130 Juta rupiah  lebih. Dari total penjualan saya tersebut berhasil memperoleh komisi total lebih dari 30 juta. Bagaimana? lumayan sekali bukan? tentunya. Itu kalau di kalkulasi total ya, karena saya selalu cairkan komisi ketika tidak ada uang jajan. Hehehe, jadi gak terasa sampai sebanyak itu.

NAMUN SEKARANG!!
Tapi saat ini saya sudah tidak menjadi member BAP, karena telah di blokir dengan alasan melanggar aturan BAP. Sudah gabung bertahun-tahun tapi baru sekarang di banned. 

Dari kabar tersebut, saya kehilangan total hanya lebih dari 1 juta komisi, dan saat itu saya telah memproses pencairan komisi sebesar 700 ribu. Komisi tidak masuk dan saya di blokir.

Ya sudah lah, mungkin aturannya berubah dan saya hanya bisa pasrah. Untung saja saya tidak menampung kreditnya hingga banyak, baru dicairkan. Saya selalu mencairkan komisi jika sudah merasa uang jajan habis. hehe.

Ini email pemberitahuannya.

Itulah jawaban dari kenapa akun saya di banned oleh Zalora.
Jadi intinya saya menggunakan website yang mengatasnamakan zalora untuk promosikan kode BAP. Gitu 

Jadi tips dari saya
J
angan ngawur share kode diskon. Sekarang kamu harus hati-hati share kode diskon, salah satu yang saya baru tau, sekarang tidak boleh share kode ke website coupon, membuat website khusus mengatasnamakan zalora atau mengiklankan kode diskon. Semua harus dilakukan manual.

Selalu cairkan komisi kamu kalau sudah minimal 50 ribu. Ini untuk antisipasi kecewa di kemudian hari. Mendingan langsung di banned pas komisi masih sedikit, dari pada pas komisi sudah puluhan juta.

Itu saja ya artikel dari saya kali ini. Semoga bisa menjadi pengetahuan anda, yang pengen mendaftar jadi BAP silahkan bebas. Terima kasih.

BERHADIAH :

Komentar

Tinggalkan Balasan

6 comments