oleh

Korban Promo FLASH SALE TOKOPEDIA 25 MEI 2018!!

By Ini Diselenggarakan Oleh : -43 views

Korban Promo FLASH SALE TOKOPEDIA 25 MEI 2018!! – Pada tanggal 25 Mei 2018 kemarin, Tokopedia lagi ada promo besar-besaran yaitu Flash Sale dan Shake-shake. Dalam promo flash sale nya semua produk yang sedang di promo pada jam yang sudah ditentukan dihargai Rp 25.000 rupiah untuk semua barang.

Sebelum lanjut, mohon maaf ya, judulnya terlalu mengerikan hehehe.

Siapa yang gak kepincut sama harga tersebut? ada drone DJI Tello, Rice Cooker Phillips, Xiaomi Redmi 5A dan lainnya cuman seharga 25.000.

Sebelumnya saya tidak begitu memperhatikan harganya, saya kiraan cuman promo biasa, karena saya fokus jualan jadi gak fokus. Pas saya lihat bener harganya 25.000 tapi saat mau beli, STOCK KOSONG. Kemudian saya cek diskusi banyak yang bilang cuman PHP. Saya berpikir begitu juga, namun saya pas koment ada yang balas bahwa pembalas komentar bisa dapet produknya.

Kemudian saya mencobanya, dan memang benar adanya. Bukan penipuan. Bahkan produk yang di jual dalam promo flash sale ini dari Official Merchant dari pemilik resmi merek produk tersebut.

Namun untuk mengikutinya, tidak semudah yang kita bayangkan. Kita bersaing dengan jutaan pengguna tokopedia yang mengakses website atau aplikasi secara serentak bersamaan. Oleh karena itu hasilnya ada yang zonk karena lelet mengakses toko, dan dari jutaan orang tersebut ada yang beruntung berhasil membeli produk seharga 25K.

Saya mengincar Drone, tapi yang namanya belum rejeki ya sudah lah gak papa. Namun saya bisa mendapatkan satu unit kompor gas merek WINN Gas dan power bank delcell.

Ada pengalaman menarik, dimana saya terlalu bersemangat membeli kompor gas 25.000. Saya gak memperhatikan berat produk, karena efek terlalu fokus sama beli beli dan beli. Berat produk 7kilo gram dan ongkir ke domisili saya jadi total 189.000 rupiah.

Bener sih harganya cuman 25.000 tapi kalau ongkirnya segitu, sama saja beli kompor gas harga standar di domisili saya. Tapi gak masalah karena saya juga membutuhkannya.

Kemudian power bank delcell tidak ada masalah, total bayar 52.000 rupiah dapet DELCELL NEO 10000 mAh. Lumayan.. lah.

Barang baru di proses dua hari sejak saya membeli produk tersebut.
Saat ini yang sampai baru kompornya, dan belum saya buka karena sengaja saya mau simpan buat cadangan.

Bagaimana dengan kalian, apakah dapat juga?

BERHADIAH :

Komentar

Tinggalkan Balasan

7 comments