Males Ngantor? Begini Cara Dapat Penghasilan Modal Internet | Informasi Lomba

Males Ngantor? Begini Cara Dapat Penghasilan Modal Internet

Seperti yang kita ketehui bersama, tidak semua dunia kantor itu menyenangkan seperti di sinetron-sinetron romatis Indonesia, yang berdasi, ketemu cewe cantik, pacaran dengan atasan, punya mobil, bisa punya aperteman dan hal menyenangkan lainnya.

Seperti yang saya rasakan sendiri (zendrato team), awalnya saya sangat senang pertama kali bekerja di sebuah perusahaan Sub Kontrak PT. Newmont, dimana gaji lebih dari cukup, punya mess, bonus, tunjangan dan lain lain.

Tapi pada ahirnya rasa jenuh itu ahirnya muncul saat satu persatu karyawan teman saya bekerja sudah tidak seperti awal lagi. Dimana beberapa dari mereka mulai “dingin”saat kita tanyakan msalah kerjaan. Telepas dari mengapa hal itu terjadi, intinya rasa jenuh itu semakin lama semakin membengkak.

Nah, karna rasa itu (jenuh), ahirnya saya putuskan meninggalkan dunia kantoran pada tahun 2015. Sekedar berbagi pengalam saja, disini saya akan memberikan beberapa pilihan bagi teman-teman yang malas Ngantor.

Langsung ke poinnya saja ya.

 

  1. Blogger

Ini adalah hal pertama yang saya kerjaan saat setelah saya meninggalkan dunia perkantoran.

Dan memang harus selalu rajin, dalam membuat sebuah blog agar dapat di setujui untuk berbagi hasil, makan harus memiliki postingan yang cukup, dan memang harus menarik, dimana hal ini berfungsi agar pengunjung blog kita semakin banyak dan selalu ada.

Mengenai hal apa yang ingin anda posting di blog anda, itu dapat teman teman sesuaikan dengan hobby anda. Contonya, saya pribadi memiliki beberapa blog, dimana blog utama saya yang paling banyak di kunjungi dan memilik penghasilan paling banyak adalah Lirik dan kunci gitar (klik disini untuk melihat blog)

Dan perlu saya sampaikan bahwa menghasilakan uang dari blog, “sungguh sangat gampang”.

Yang perlu hanyalah ke mauan dan niat yang kuat.

Nah itu yang pertama, jika ada pertanyan atau ada teman teman yang mau berdiskusi, silahkan di komen, saya siap membantu sampai blog anda bisa berpenghasilan.

  1. Youtube

Seperti di tulisan saya sebelumnya, “Jangan upload video ke Facebook”, (klik disini untuk membaca). Youtube adalah media terbaik lainnya untuk anda yang malas ngantor,

Menghasilkan uang dari youtube sangat menyenangkan, selain untuk menghabiskan waktu luang, anda dapat menghasilkan uang.

Tentu saja ada syarat gampang yang harus anda penuhi, dan ingat, “syarat gampang”.

Tidak ribet dan tidak susah.

  1. Google Maps Review

Hal lainnya yang bisa anda lakukan untuk menghasilakan uang adalah google maps,

Mungkin bukan uang yang akan anda hhasilkan dari pekerjaan santai ini, tapi dapat di uangkan, contohnya barang yang kita dapat, dapat kita jual, atau voucer yang kita dapat, dapat kita barter dengan teman.

Lalu, bagaimana cara mendapatkannya?

Oke, kebanyakan dari kita tentu sudah memiliki email google, dengan email tersebut, teman teman sekalian silahkan masuk ke google maps, dan melakukan review beberapa tempat, memberikan ulasan, mengunggah foto tempat, menjawab pertanyaan mengenai tempat tersebut, membuat tempat baru dan hal lainnya.

Dan sebagai tambahan informasi, saat memeberikan review tempat, alahkan baiknya menggunakan bahasa Indonesia yang baik dan baku, karena review kita akan sangat bermanfaat saat orang luar (sebut saja orang eropa) saat berkunjung dan membaca review anda dengan bantuan google translate. Dengan review menggunakan bahasa yang baik, makan google translate akan menerjemahkan dengan baik, dan akan sangat bergunaka baik orang lain.

Keuntungan kita apa?

Saat review kita banyak membaca, maka secara otomatis poin kita juga akan bertambah.

Mengenai cara bagaimana menghasilkannya, dapat langsung di lihat di video yang sudah saya unggah di channel saya di link ini.

  1. Jualan Online

Oke, mungkin saat membaca hal yang ke 4 ini, maka kemungkinan aka nada pertanyaan lain yang muncul.

Mau jualan apa?

Nah, sekedar berbagi saja,

Saya pribadi tidak mempunya barang apapun untuk dijual, namun dengan kecanggihan teknologi saat ini, apa saja bisa anda jual (yang penting illegal dan halal)

Contohnya, saat ini saya berjualan Mobil (DFSK) via online.

Saya punya kenalan sales Mobil, setelah berbicang, ahirnya sepakat saya menjual mobilnya dari kantor tempat dia bekerja. Dia yang berurusan dengan kantornya, saya Cuma memcari calon pemebeli untuknya.

Nah itu contoh nyata yang pertama,

Contoh berikutnya adalah berjualan jasa, saya memiliki rekan yang menjual jasa urus izin perusahaan (izincepat.co.id dan izincepat.id),

Saya mencari pelanggan dan mendapatkan 10 persen dari rekan saya.

Hal lain yang saya jual adalah jam tangan di lazada,

Cara berjualan di lazada gampang, tinggal googlein aja (ada pertanyaan mengenai hal ini, silahkan komen)

Jangan lupa kunjungi toko SERBAKUIS SHOP

  1. Menjadi konstributor di media online

Oke, ini adalah hal lainnya yang menarik,

Membuat tulisan online dan mendapatkan keuntungan dengan tulisan kita,

Yang terbaik adalah isi tulisan anda, untuk tempat postingan ada tempat yang cukup banyak, contoh pertama adalah serbakuis.com contoh lain bisa di kaskus Indonesia dll.

Anda bisa mendapatkan hadiah dari tulisan yang anda posting, dan jika ingin di uangkan hadiahnya tinggal anda jual kembali.

Demikian isi tulisan saya,

Kalau malas ngator, kerja dari rumah aja!

Terima kasih.

Rgds,

Salam, onald zendrato (z-team)

 

IKUTI LOMBA LAINNYA :

NOTE: HATI-HATI PENIPUAN. Semua info lomba berasal dari sumber resmi penyelenggara. Selengkapnya Baca TOS Kami

Kirimkan informasi lomba online brand anda via serbakuis@gmail.com

Komentar

  1. Namaku zendrato

  2. Namaku egamahendra_

Tinggalkan Balasan