Pemenang Lomba Foto & Anugerah Pewarta Astra 2022

Diposting oleh :
Kategori :

Pemenang Lomba Foto & Anugerah Pewarta Astra 2022Hai sobat serbakuis, pastinya kalian sudah hafal dong sama Lomba Foto Astra dan Anugerah Pewarta Astra? Karena kompetisi tersebut dilaksanakan setiap tahun, begitu juga minku selalu menginformasikan tentang lomba foto tersebut.

Astra mengadakan Lomba Foto dan Anugerah Pewarta Astra setiap tahunnya. Biasanya Lomba Foto Astra diadakan untuk mendorong masyarakat untuk lebih mengenal industri otomotif dan lingkungan sekitarnya dengan cara mengambil gambar yang berkaitan dengan tema yang telah ditentukan.

Sedangkan Anugerah Pewarta Astra diadakan untuk mengapresiasi karya jurnalistik dari para wartawan yang telah meliput berita-berita seputar Astra Group.

Anugerah Pewarta Astra adalah penghargaan yang diberikan oleh Astra untuk mengapresiasi karya jurnalistik dari para wartawan yang telah meliput berita-berita seputar Astra Group. Penghargaan ini telah diadakan setiap tahun sejak 1984.

Anugerah Pewarta Astra diberikan kepada wartawan yang memiliki karya terbaik dalam bidang jurnalistik cetak, online, dan elektronik. Kategori-kategori yang dinilai dalam Anugerah Pewarta Astra meliputi kreativitas, kualitas tulisan, pemberitaan, dan keterampilan investigasi.

Pemenang Anugerah Pewarta Astra akan menerima hadiah berupa uang tunai, sepeda motor dan hadiah barang lainnya, dan tak ketinggalan ada sertifikat penghargaan. Anugerah Pewarta Astra merupakan salah satu upaya Astra untuk menjalin hubungan yang baik dengan para wartawan dan media massa, serta untuk memotivasi para jurnalis untuk terus menghasilkan karya jurnalistik yang berkualitas.

Pada tahun 2022 kemarin, Astra sudah melaksanakan Lomba Foto Astra dan Anugerah Pewarta Astra dengan hadiah sepeda motor kece. Namun kompetisi tersebut belum diumumkan.

Untuk itu minku kali ini akan share siapa saja pemenang kompetisi tersebut. Kira-kira siapa saja ya pemenangnya? Langsung saja deh simak pemenang lomba foto Astra dan anugerah pewarta astra 2022 berikut ini.

PEMENANG LOMBA FOTO ASTRA 2022
(Kategori Umum)

Pemenang Lomba Foto Astra 2022 - Kategori Umum (2) Pemenang Lomba Foto Astra 2022 - Kategori Umum

Pemenang Lomba Foto Astra 2022 - Kategori Umum (1)

PEMENANG LOMBA FOTO ASTRA 2022
(Kategori Wartawan)

Pemenang Lomba Foto Astra 2022 - Kategori Wartawan (3) Pemenang Lomba Foto Astra 2022 - Kategori Wartawan (2) Pemenang Lomba Foto Astra 2022 - Kategori Wartawan (1)

PEMENANG ANUGERAH PEWARTA ASTRA 2022
(Kategori Umum)

PEMENANG ANUGERAH PEWARTA ASTRA 2022 - Kategori umum (1) PEMENANG ANUGERAH PEWARTA ASTRA 2022 - Kategori umum (2)

PEMENANG ANUGERAH PEWARTA ASTRA 2022 - Kategori umum (3)

 

PEMENANG ANUGERAH PEWARTA ASTRA 2022
(Kategori Wartawan)

PEMENANG ANUGERAH PEWARTA ASTRA 2022 - Kategori Wartawan (1) PEMENANG ANUGERAH PEWARTA ASTRA 2022 - Kategori Wartawan (2)

PEMENANG ANUGERAH PEWARTA ASTRA 2022 - Kategori Wartawan (3)

Selamat ya buat para pemenang, untuk karya foto yang belum terpilih, jangan berkecil hati, karena masih banyak kesempatan yang lain dalam lomba foto terbaru yang bisa kamu cari infonya disini: https://www.serbakuis.com/info/kontes/kontes-foto-kontes/

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *