oleh

Review iPhone SE 2020 Yang Paling Diminati Selama Lockdown

Publisher -220 views

Selama musim wabah pendemi corona virus, sehingga menyebabkan sejumlah negara di belahan dunia melakukan Lockdown (PSBB, Karantina Mandiri), Walaupun terkunci mereka orang-orang Asia Tenggara yang tajir melintir selalu sibuk untuk mencari ponsel pintar yang paling baru. Menurut Survei yang dilakukan oleh iPrice Group ada tiga ponsel pintar yang mengalami peningkatan minat dalam pencarian selama mereka tetapi di rumah saja.

Pada bulan Maret misalnya, beberapa penyedia atau penjual ponsel pintar menganggap ini adalah momen atau peluang untuk mempromosikan produke mereka. iPrice telah melakukan data perilaku pencarian yang berbasis Google yang berdasarkan keyword di seluruh wilayah di tujuh negara termasuk Hong Kong dari bulan Maret hingga April. Dari berbagai ponsel yang penyedia tawarkan ditemukan yang paling diminati adalah produksi merk IPhone SE.

Desain eksterior iPhone SE hampir identik dengan iPhone 5 dan iPhone 5S, dengan pengecualian tepi matte-chamfered dan logo Apple stainless steel bagian belakang. IPhone SE memiliki ukuran dan dimensi fisik yang sama, sehingga case yang dirancang sesuai dengan 5 dan 5S juga akan cocok dengan iPhone SE. IPhone SE tersedia dalam warna Space Gray, Silver, Gold, dan Rose Gold.

IPhone SE generasi pertama (juga dikenal sebagai iPhone SE 1 atau iPhone SE 2016) adalah smartphone yang dirancang dan dipasarkan oleh Apple Inc. Ini adalah bagian dari generasi ke-9 dari iPhone bersama dengan iPhone 6S dan iPhone 6S kelas atas. 6S Plus. Itu diumumkan pada 21 Maret 2016 di auditorium Balai Kota di Kampus Apple oleh eksekutif Apple Greg Joswiak, dengan pre-order dimulai pada 24 Maret 2016. Ini secara resmi dirilis pada 31 Maret 2016.

Itu dirilis ulang hampir setahun kemudian pada 24 Maret 2017 dengan kapasitas penyimpanan yang lebih besar. IPhone SE memiliki desain dan dimensi fisik yang sama dengan iPhone 5S, tetapi telah memperbarui perangkat keras internal, termasuk sistem on-chip Apple A9 yang lebih baru, kapasitas baterai lebih besar, dan kamera belakang 12 megapiksel yang dapat merekam hingga video 4K pada 30 frame per detik. Nama SE adalah akronim untuk Edisi Khusus. IPhone SE dihentikan oleh Apple pada 12 September 2018.

Penggantinya, iPhone SE generasi kedua, diumumkan pada 15 April 2020, dan dirilis pada 24 April 2020.

Tentang Penulis: Arman Maulana

Gambar Gravatar
Hai..saya penulis blog di blog sendiri Nyusun Bab45 Skripsi (Telegram/SMS{: 085741799056)

Komentar

Tinggalkan Balasan

1 komentar