oleh

Review PopMie Cup Kuah Pedes Dower Rasa Ayam Pedas

Mie instan memang getol banget selalu menciptakan berbagai macam rasa, yang mengetuk lidah-lidah penyuka mie untuk mencicipinya, apalagi dengan harga yang terjangkau pada saat tanggal tua, tak dipungkiri belanja mie instan selalu ada untuk stock disetiap bulannya.

Nah Kali ini saya akan rivew PopMie kuah Pedes Dower rasa Ayam Pedas. Mie Instan Cup ini saya beli di minimarket dengan harga Rp.5.500/pcs isi 75gr.

Didalam kemasan hanya ada 2 bumbu, yaitu minyak dan bumbu pedas tambahan sayuran keringnya jadi satu, jadi produk ini memang di targetkan bagi penyuka makanan rasa pedas banget ataupun rasa pedas sedang, karena rasa pedas bisa diatur tergantung berapa banyak bumbu pedas yang dituang, jadi sesuai selera aja.

Untuk cara penyajiannya lebih baik menuangkan airnya jangan terlalu banyak, jadi setelah mienya matang kurangi airnya tapi jangan semunya dibuang, kan ini mie kuah, jadi harus ada kuahnya donk. Nah setelalah itu baru masukan minyak dan bumbu, cara ini lebih menyatu antara air dengan bumbu mienya.

Setelah mienya siap disantap, aroma bumbu cabe keringnya tercium banget, seperti biasa untuk mie kemasan cup rasa tekstur mienya lebih lembut, pada saat dimakan di cupnya agak nyegrak di hidung, jadi saya pindahkan aja ke piring. Baru sekali suap Rasa mienya pedes banget, padahal saya tuang bumbunya ga semua, jadi saya tambahkan kecap dan penyedap rasa dari dapur, dan itu baru pas dilidah, hehe.. Soalnya saya tidak terlalu penyuka pedas, tapi penasaran rasanya, yang penting rasa pedesnya sudah coba.

Oh iya, ini kedua kalinya saya mencoba produk ini, waktu itu pertama kali mencoba saya tuangkan semua bumbu cabenya, ampun dah kaga nahan, tapi dari pada dibuang, kan mie ini ada kuahnya, saya tambahkan nasi aja, tapi rasa sensasi pedesnya yang khas dari indomie ini tetap masih berasa dilidah.

Untuk yang penyuka pedas dan penasaran rasa sensasi pedesnya bagaimana… hayooo coba, ada banyak di minimarket terdekat kok.

Ok selamat mencoba.

MENANGKAN HADIAH

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *