oleh

Review Samsung Galaxy M-10 dan Spesifikasinya

Satu lagi perusahaan Handphone merek terkenal dari Samsung, Samsung Galaxy M-10, kini ponsel pintar ini sangat digandrungi oleh kaum milinena di saat wabah corona ini.

Samsung Galaxy M series adalah lini anggaran dan smartphone kelas menengah yang diproduksi oleh Samsung Electronics. Model pertama dalam seri, Samsung Galaxy M10 dan M20, dirilis pada 5 Februari 2019; mereka diikuti oleh Samsung Galaxy M30 pada 7 Maret dan Samsung Galaxy M40 pada 18 Juni. Galaxy M10 dan M30 diumumkan pada 18 September, dan keduanya dirilis pada 29 September.

Diposisikan pada segmen mid-range dan low-end, semua model dalam seri ini memiliki fitur-fitur penting dari sebuah smartphone, dan berbeda dalam ukuran dan desain. Huruf M adalah singkatan dari Millennial. Namun, fitur baru ditinggalkan atau bahan lain digunakan, dengan Samsung menargetkan pasar Asia atau pasar entry-level Eropa. Model diperbarui setidaknya setiap tahun; pembaruan atau varian kecil ditampilkan dengan penambahan nama.

Pada bulan September 2018, ada desas-desus bahwa Samsung akan mengatur ulang jajaran smartphone mereka dengan menghentikan seri Galaxy J bersama dengan Galaxy On online eksklusif demi memperluas seri Galaxy A kisaran menengah ke segmen bawah dan memperkenalkan seri Galaxy M sebagai seri smartphone online-eksklusif baru untuk lebih bersaing dengan merek smartphone Cina, seperti Huawei, Oppo, Vivo, dan Xiaomi. Samsung kemudian memperkenalkan Galaxy M10 dan M20 pada Januari 2019.

Spesifikasi: Ponsel ini ditenagai oleh chipset 1.6GHz octa-core Exynos 7870 yang didasarkan pada proses 14nm dan menawarkan delapan core ARM Cortex-A53 yang memiliki clock 1,6GHz. Samsung M10 dilengkapi dengan Layar Infinity-V HD + 6,2 inci (720×1520 piksel) yang memiliki rasio aspek 19: 9 dan berjalan pada Android 9.0 Pie.

MENANGKAN HADIAH

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

1 komentar