oleh

Review Samsung Galaxy Watch 2

Review sekarang produk dair Samsung tetapi tidak berupa Handphone tetapi jam tangan namanya Samsung Galaxy Watc 2, produk ini dibuat tahun 2018 dengan tingkat antisipasi yang tinggi, akhirnya produsen Samsung memproduksi dengan bentuk seperti jam tersebut.

Seperti yang terlihat oleh MySmartPrice, pengarsipan menampilkan nomor kode produk yang sesuai dengan dokumentasi terbaru yang dicatat di FCC (Komisi Komunikasi Federal) di AS, jadi sepertinya taruhan yang bagus bahwa Galaxy Watch 3 adalah apa yang kita hadapi di sini.

Khusus produk Samsung baru yang dapat dipastikan bahwa  desas-desus yang kami dengar tentang perangkat sejauh ini masih berlaku. Rupanya, bezel berputar yang kami lihat di Galaxy Watch asli membuat pengembalian

Kami juga mendengar spekulasi tentang Galaxy Watch 3 (sebelumnya dikenal sebagai Galaxy Watch 2) yang datang dengan casing titanium baru, di samping bahan aluminium dan stainless yang lebih konvensional yang pernah kami lihat sebelumnya.

Sedangkan untuk ukuran, itu adalah hal lain yang ditumpahkan oleh daftar NBTC: sepertinya Galaxy Watch 3 akan hadir dalam pilihan varian 41 mm dan 45 mm, sedikit lebih kecil dari ukuran 42 mm dan 46 mm yang ditawarkan pendahulunya.

Smartwatch sebenarnya akan diluncurkan pada 5 Agustus, bersamaan dengan perangkat keras Samsung lainnya, termasuk Galaxy Note 20. Produsen kami tentu saja akan memberi Anda informasi segera setelah ada yang dibuat resmi.

Seberapa besar minat anda?
[Total: 0 Average: 0]

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

1 komentar