Tips Merawat Wajah Kusam Agar Tetap Segar dan Sehat | Informasi Lomba

Tips Merawat Wajah Kusam Agar Tetap Segar dan Sehat

Memiliki wajah kusam tentunya akan mengurangi rasa percaya diri kamu. Serta aktivitas padat serta kerja lembur hingga larut dalam dalam kehidupan sehari-hari, kerap membuat wajah kita terlihat lelah dan kusam di pagi hari. Sehingga perlu perawatan dari diri kita masing-masing untuk menjaga kesehatan tubuh agar tetap sehat dan segar sehingga bisa tampil lebih percaya diri di depan publik. Ikuti langkah-langkah di bawah ini untuk mendapatkan wajah segar:

1. Membersihkan Wajah Sebelum Tidur

Bersihkan wajah dengan facial Cleanser dan toner. Lalu pijat wajah secara lembut dengan menggunakan spons atau sikat wajah agar otot kembali rileks. Tidur dengan sisa make up dan wajah kotor karena debu dan minyak dapat menyumbat pori-pori kulit dan memicu timbulnya jerawat.

2. Perawatan Saat Tidur

Saat kita tidur, kulit kehilangan kelembabannya sekitar 25%. Apalagi di ruangan ber-AC juga membuat kulit Anda semakin kering. Sehingga akibatnya sensitivitas kulit akan meningkat, munculnya keriput dan elastisitas memudar. Untuk menanggulangginya, gunakan Toner dan Night cream sebelum tidur untuk memberi hidrasi, melembutkan kulit dan mengurangi tampilan garis halus

3. Makan dan Minum yang Sehat

Di malam hari, ganti minuman bercafe-in dengan air mineral. Tubuh kita akan terhindar dari dehidrasi dan peredaran oksigen ke otak pun lebih lancar. Pastikan kita selalu mengonsumsi makanan yang mengandung vitamin dan mineral, seperti buah-buahan, sayur-sayuran, susu dan perbanyaklah asupan makanan dengan berserat dan berantioksidan. Hindari makanan yang berlemak dan memiliki kandungan minyak tinggi karena makanan-makanan berlemak dapat membuat wajahmu menjadi gelap lho.

Dengan wajah yang segar dan sehat pastinya akan menambah rasa kepercayaan dirimu, bukan? Selamat mencoba tips cara merawat wajah kusam di atas ya!

IKUTI LOMBA LAINNYA :

NOTE: HATI-HATI PENIPUAN. Semua info lomba berasal dari sumber resmi penyelenggara. Selengkapnya Baca TOS Kami

Kirimkan informasi lomba online brand anda via serbakuis@gmail.com

Komentar

  1. Namaku egamahendra_

Tinggalkan Balasan