oleh

Triumph Scrambler 1200 Bond Edition Motor Dalam Film James Bond Terbaru

Bagi penggembar film James Bond tentu tidak asing lagi yah peralatan-peralatan yang digunakan dalam melakukan misi, dari mobil, senjata rahasia, sampai baju yang dikenakan tentuk dengan teknologi canggih yang berfungsi untuk mengalahkan musuh-musuhnya. Nah, dalam filem James Bond yang baru nanti, dia nantinya akan menggunakan sepeda motor barunya yaitu Triumph Scrambler 1200 Bond Edition.


Merupakan edisi khusus dia menggunakan sepeda motor tersebut, motor petualang ini diselipi dengan mesin yang buas sebagai perayaan filem James Bond sesi ke 12, yang akan digelarkan nanti “No Time to Die’. Sayangnya motor ini diproduksi hanya 250 unit saja, dan dianggapa motor langka gaes.

Ciri-ciri Triumph Scrambler 1200 Bond Edition terlihat keren. Dari tampangnya yang jantan banget, khas motor adventure dengan spakbor depan yang tinggi, handlebar grip protector untuk melindungi tangan ketika terjadi senggolan dengan stang, knalpot panah ganda berwarna stainless dengan tutup karbon bertulis 007, serta bodi disemprot cat warna hitam. Di bagian paling bontot dibalut kulit dan diberi tulisan Bond Edition, dan pada bagian gril lampu depan dibalut stainless, dan pendingin cairan.

Sengaja tak disangka bahwa Triumph Scrambler 1200 Bond Edition merupakan saudara kembar Bonneville 1.200 cc. Itu berarti motor yang satu ini bisa menyemburkan tenaga maksimum 87 horsepower dan torsi 110Nm. Kelebihan yang lain pada suspensi pegas Ohlins yang bisa disetel dan menawarkan reservoir piggyback.

Pada rem utama dibuat besar sehingga bikin pengendara percaya diri disaat digeber untuk kebut-kebutan di jalan raya. Nah untuk harganya bisa kamu bayar 18.500 poundsterling ya bila dirupiahkan menjadi Rp.326.000.000, maha cukup murah ya gaes bila kita punya uang 1 Triliun.

MENANGKAN HADIAH

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

1 komentar