Astra Linux Anti Hack, Pernah Dengar? | Serba Kuis

Astra Linux Anti Hack, Pernah Dengar?

Like fanpage Serbakuis. Dapatkan update terbaru seputar info kuis, lomba, kontes, promo dan undian terbaru di facebookmu.

Hai pengunjung setia serbakuis.com,
Kali ini aka ada informasi mengenai system operasi yang anti Hack, dimana yang paling umum kita ketahui atau kita gunakan di kehidupan sehari hari adalah system operasi berbasis Windows, milik Microsoft.inc.
Nah, kali ini zendrato team akan memberikan info yang semoga bermanfaat bagi para pembaca yang berniat menambah wawasannya.

Okay agan agan sekalian, sebelum kita ke topik utama (Astra Linux), yang pertama penulis akan meberikan info secara singkat mengenai system operasi Linux dimana Astra Linux adalah turunan dari Linux sendiri, ibarat kata, Astra Linux itu adalah anak dari Linux,

system operasi astra linux

astra linux

Linux ada system operasi Unix, pertama kali di rilis pada tahun 1970, nama Linux berasal dari nama pembuatnya, Linus Tracvalds, berkebangsaan Filandia yang lahir pada 48 Tahun silam di tanggal 28 Desember.
Linux ini adalah salah satu system operasi yang popular dikalangan para IT programmer dan para pengembang yang memiliki kemampuan yang baik di bagian software, namun memang kurang begitu popular di kalangan masyarakat awam.
Kepopuleran yang di dapatkna oleh linux dikalang orang orang tertentu tersebut dikarenakan oleh beberapa hal, dan salah satunya adalah system operasi yang besifat terbuka. Dimana artinya disini, “Setiap orang” siapa pun, termasuk saya dan para pembaca atau pengungung serbakuis.com bisa “mengembakan” system operasi Linux ini secara gratis. Nah, hal ini adalah hal yang paling mencolok yang membedakan antara Lunix dengan system operasi poluler dikalangan masyarakat awam (Windows).

Linux ini sendiri sudah memiliki beberapa turunan / anak, dimana semua turunan itu adalah hasil dari modifikasi yang dilakukan orang orang yang berminat dalam mengembangkan system operasi non-profit ini.
Beberapa turunan dari Linux yang paling poluler antar lain adalah, Ubuntu, RedHat Xubuntu, Debian, BlackBuntu dan lain lain.
Penulis sendiri sudah pernah mencoba beberapa system operasi dari turunan Linux ini sendiri ya itu system operasi Ubuntu dan RedHat.
Kelebihan yang dimiliki Ubuntu dan RedHat ini bila di bandingkan dengan Windows adalah keringanannya dalam menjalankan aplikasi, dan tentu saja virus di system operasi pada turunan Linux tidak sebanyak di windows.

Namun para pengguna awam lebih memilih menggunakan system operasi windows dikarenakan pengguna merasa lebih gampang dalam hal pengoperasiannya,
namun sebenarnya secara pribadi, penulis merasakan bahwa penggunaannya sama.

Baiklah, sekarang kita akan bahas mengenai System operasi turunan Linux yang anti Hack,

ASTRA LINUX
System Operasi Astra Linux dapat melindungi keseluruhan data yang tersimpan dari semua serangan peretasan dari berbagi kalangan para hacker di seluruh dunia.
Dari pengakuan ahli ke amanan pembuat anti virus terkemuka di dunia (Kaspersky), mereka menemukan serangan Malware (perangkat lunak / software, dapat menyusup dan merusak system computer tanpa seizing pemilik) yang di susupkan ke unit computer yang bermaksud untuk berbagi hal, seperti pencurian data dan hal hal lain yang merugikan.
Namun dengan adanya Astra Linux ini, dapat di pastikan bawah data data yang ada akan tetap terlindungi, Sytem operasi ini di ciptakan oleh RusbitTech. Dan di peruntukan secara khusus untuk Militer.

Demikian informasihnya, dan Astra Linux sungguh sangat ajaib, sampi membuat para hacker mulai kewalahan.

Semoga para pengembang Linux semakin bisa berkarya.

Rgds,
Zendrato Team

IKUTI LOMBA LAINNYA :

NOTE: HATI-HATI PENIPUAN. Semua info lomba berasal dari sumber resmi penyelenggara. Selengkapnya Baca TOS Kami

Kirimkan informasi lomba online brand anda via serbakuis@gmail.com

Komentar

  1. Namaku egamahendra_

Tinggalkan Balasan