Orang Terkaya di RI Jadi Atlet Asian Games? Apa Alasannya? | Informasi Lomba

Orang Terkaya di RI Jadi Atlet Asian Games? Apa Alasannya?

Selamat datang kembali di situs favorit para pencari kuis, di serbakuis.com

Bambang Hermanto

Orang terkaya ikut Asian Games

Berhubung akan segera diselenggarakannya Asian Games 2018 ajang olahraga yang di selengarakan setiap 4 Tahun ini, dimana seluruh Negara di Asia ikut ambil bagian dalam ajang ini dan periode per kali ini Negara kita tercinta terpilih dan di percayakan sebagai tuan rumah, maka kali ini, penulis (zendrato team) akan membahas hal unik yang mungkin sudah anda dengar atau mungkin juga belum terlalu mengetahui informasih yang membuat orang-orang penasaran ini.

Saat orang-orang tau orang terkaya di RI ikut menjadi atlet dalam ajak Asian Games tahun ini, maka yang timbul pertanyaan dalam benak para pembaca berita dan khalayan ramai tentu saja tidak terkecuali dengan penulis (zendrato team).

Untuk apa beliau ikut?

Apa tujuannya ikut?

Nah, maka dari situ penulis merasa penasaran dan mecoba mencari informasi seakurat mungkin dari berbagai sumber terpecaya via oneline di berbai situs.

Adapun orang terkaya di RI yang ikut menjadi atlet dalam musim Asian Games kali ini adalah, Bambang Hartono.

Dari situs resmi forbes link bawah artikel (perusahaan penyedia informasi mengenai orang kaya di seluruh dunia) yang di kunjugi penulis saat sedang membuat artikel ini, Beliau (Bambang Hartono) menempati posisi di peringkat paling atas di Negara Indonesia, dimana posisi urutan pertama ini tidak berubah selama 9 tahun lamanya.

 

Dalam pertandingan bergengsi ini, Bambang Hartono mewakili Indonesia di cabang olehraga “Bridge” sejenis pemainan kartu yang meyerupai permainan remi atau poker.

Dengan keikut sertaan beliau dalam permainan ini, itu artinya Bambang Hartono menjadi Atlet paling tua yang mewakili Indonesia di Asian Games 2018 ini dimana usainya saat ini adalah 78 oktober (lahir 2 oktober 1939 di kota Semarang).

 

Lalu, kembali ke pertanyaan yang muncul,

Untuk apa beliau ikut?

Apa tujuannya ikut?

Nah, disini dari pernyataan yang beliau utarakan yang berbunyi

“Usaha saya sudah sejak 2-3 tahun lalu agar bridge bisa dipertandingkan di Asian Games, dan akhirnya berhasil. Saya punya mimpi berikutnya bridge dipertandingjan di Olimpiade. Ini sedang diperjuangkan meski berat  dan kalau saya sedang latihan, tidak boleh ada yang ganggu. Ia mengatakan, upaya itu ternyata tidaklah mudah. Dalam pengusulannya ke Komite Olimpiade Asia (OCA), awalnya Bridge dipandang bukan sebagai olahraga, namun dipandang sebagai judi

Dengan berbagai data dan kejuaraan yang sudah diadakan di dunia, Bambang mencoba terus meyakinkan OCA. Dan pada akhirnya cabang olahraga ini bisa dipertandingkan di Asian Games.

Dari kalimat tersebut, penulis menyimpulkan bahwa keikut sertaan belian adalah untuk mempopulerkan permainan ini, dan tentu saja karna beliau juga ingin mengharumkan nama bangsa Indonesia lewat medali yang di targetkan oleh beliau,

MEDALI EMAS

Baiklah, sekarang teman teman sudah kenalkan dengan beliau atau sudah ingatkan dengan beliau?

Dan juga sudah taukan mengepa ikut bermain?

 

Demian informasi sepetar info unik kali ini yang di persembahkan oleh serbakuis.com kepada para pemburu kuis. Semoga saja kita bisa mengikuti kesuksesan beliau dalam bisnis ya. (Amin)

Dan semoga saja beliau menraih Medali Emas untuk Indonesia tercinta dan untuk kita semoga.

Good Luck Pak Bambang!

Sumber:*Google

Rgds

(zendrato team)

 

Sumber: *Google

Daftar Orang Terkaya di Indonesia

IKUTI LOMBA LAINNYA :

NOTE: HATI-HATI PENIPUAN. Semua info lomba berasal dari sumber resmi penyelenggara. Selengkapnya Baca TOS Kami

Kirimkan informasi lomba online brand anda via serbakuis@gmail.com

Komentar

  1. Namaku egamahendra_

Tinggalkan Balasan