oleh

Cara Mendapatkan Uang Cepat

Publisher -Uncategorized-617 views

Cara Mendapatkan Uang Cepat – Di website serbakuis.com, banyak yang berkomentar tentang “Cara Mendapatkan uang Cepat”, ada juga yang komen “Gimana cara mendapatkan uang banyak cepat”. Wah wah wah.. ternyata uang adalah segalanya ya sobat?

Sebenarnya tidak begitu juga sih, kalau kita mau bersyukur.

Banyak alasan kenapa banyak orang yang memerlukan uang banyak dan cepat. Ada yang buat berobat, ada yang mau merubah status ekonomi, untuk melunasi hutang, ada juga yang pengen beli barang-barang mewah.

Bahkan dulu ada yang selalu whatsapp saya, untuk bujuk minta uang, saya kasih tau kalau serbakuis itu bukan pemberi uang cuma-cuma, masih saja ngeyel, malah pindah halauan, mau ngutang uang. Hadeeeh…

Tetapi yang jadi pertanyaan saya, kenapa melontarkan komentar tersebut di website serbakuis.com??

Ada beberapa kemungkinan,

Karena serbakuis banyak informasi hadiah gratisan,

Karena serbakuis selalu membuat judul postingan yang wow, dan masih ada yang lainnya.

Namun perlu saya tekankan,

Serbakuis.com itu bukanlah website yang bisa memberikan uang secara cuma-cuma, mobil gratis, motor gratis, handphone gratis dan semacamnya. Tetapi serbakuis itu hanya memberikan informasi terkait kuis berhadiah online, yang bisa jadi jalan lain untuk mendapatkan uang gratis atau hadiah lainnya.

Berikut ini cara mendapatkan uang cepat :

  1. Berdoa dan berusaha
  2. Lamar pekerjaaan apapun yang tersedia dan sesuai kemampuan, ingat sekarang cari kerja susah.
  3. Buat usaha pribadi, mulai dari yang kecil dulu, jangan langsung besar kalau tidak punya uang cadangan. Kalau sudah maju, bisa hutang di bank untuk mengembangkan usaha
  4. Hutanglah sesuai kemampuan membayar tagihan bulanan
  5. Jangan berfikir uang adalah segalaanya, itu hanya membuat anda pusing, stress dan bisa menimbulkan gejolak negatif yang lain.
  6. Jika anda orang Islam, cari guru ngaji yang tepat dan bisa dijadikan pedoman, Ngaji itu bukan hanya membaca kitab saja, tetapi juga harus tau hukum islam.
  7. Kalau kita sudah kerja, berusaha maka hasilnya akan kelihatan.
  8. Jangan nilai besar kecilnya uang tersebut
  9. Lihatlah ke bawah, masih banyak orang yang memerlukan bantuan kita, walau hanya sekedar makanan itu sangat berarti bagi yang membutuhkan.
  10. Bersyukur adalah hal yang paling penting, itu akan membuat anda selalu merasa berkecukupan

 

Komentar

Tinggalkan Balasan

10 komentar

  1. saran yang sangat awesome……
    bener banget tuh Min, siapa berusaha, pasti akan dpt imbalannya
    seperti gue, yg sering dapet hadiah dari ikutan kuis di serbakuis.com.
    awalnya iseng aja, ngak taunya….wow…lumayan, hehe…
    makasih serbakuis.com

Postingan Terbaru