Game, Lomba  

Games Jago Nego Berhadiah SAMSUNG Galaxy Tab 3 Lite

Games Jago Nego Berhadiah SAMSUNG Galaxy Tab 3 Lite
Games Jago Nego Berhadiah SAMSUNG Galaxy Tab 3 Lite

Games Jago Nego Berhadiah SAMSUNG Galaxy Tab 3 Lite – Dalam perdagangan, negosiasi adalah hal yang wajib ada. Karena dengan bernegosiasi, kita sebagai pembeli akan merasa diringankan dengan harga yang telah di patok. Apakah kamu sering melakukan negosiasi saat jual beli? kalau barangnya baru sih jarang banget ya boleh di nego, tetapi kalau barang bekas itu wajib deh bernegosiasi.

Nah, biar kamu pandai bernegosiasi, mendingan ikutan main game mendadak jago nego berhadiah gadget keren. Game tersebut diadakan oleh Rajanego.co.id. Caranya sangat mudah, hanya bermodalkan internet saja. Cek mekanisme selengkapnya dibawah ini ya.

INFO : Kontes Berhadiah

TEMA : Games Mendadak Jago Nego

PERIODE :
11 November 2014 sampai dengan 24 November 2014
Pengumuman pemenang tanggal 2 Desember 2014

HADIAH :
Samsung Galaxy Tab 3 Lite 7.0 senilai Rp 1.300.000
iPod Nano 7th Generation senilai Rp 2.500.000
Voucher belanja Rajanego Rp 1.000.0000

CARANYA :

  1. Masuk ke web jago nego >> www.rajanego.co.id/events/mendadakjagonego/
  2. Daftarkan diri anda
  3. Pilih target hadiahnya
  4. Maingkan gamenya

Yuk buruan sobat, segera ikutan kompetisi ini dan menangkan hadiah kerennya!!

Respon (11)

  1. Kan udah nego tuh, trus mainnya cuma sampe ngeklik selesai belanja doang kan? info caranya kurang jelas nih… (hehe, peace :-D)
    @DenuAeni1

  2. Syaratnya ampang banget untuk ikutan kuis ini, saya mau ikut ah semoga dapat hadiah voucher 1jt @ibrahim_mulyadi

  3. Aku mau nyoba ikut nego, konon katanya seru, setelah baca komen2 di atas, ikut ah semoga saya menang @ibrahim_mulyadi

  4. Pagi…, numpang nebeng kuis ini . Min hehehe.. Awalnya sih susah tapi setelah berusaha games jago negonya asik juga 🙂 @admiiman7

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *