oleh

Promo Kopiko78 Berhadiah 18 Motor, 30 LED TV, 30 Android

Promo Kopiko78 Berhadiah 18 Motor, 30 LED TV, 30 Android
Gambar Promo Kopiko78 Berhadiah 18 Motor, 30 LED TV, 30 Android

Promo Kopiko78 Berhadiah 18 Motor, 30 LED TV, 30 Android – Alfamart adalah sebuah minimarket yang sudah tersebar luas di seluruh Indonesia. Bahkan sekarang dalam satu kota kecil maupun besar, sudah ada lebih dari 1 alfamart. Sekarang anda tidak perlu repot untuk membeli sesuatu dalam 24 jam, tinggal datang saja ke alfamart.

Selain itu, di alfamart itu banyak promo menariknya, mulai dari beli 3 gratis satu, promo berhadiah, beli pulsa dapet produk, dan yang lainnya. Untuk sekarang Alfamart mengadakan promo yang diadakan bersama Kopiko 78 derajat. Ada hadiah motor, gadget android, dan Tv LED. Mau tau gimana caranya? simak dibawah  ini

INFO : Promo Berhadiah

TEMA : Promo Kopiko 78

PERIODE : 1 November  – 31 Desember 2014

HADIAH :
18 Motor Honda Scoopy
30 Unit TV 40 inchi LED Polytron
30 SAMSUNG Galaxy S5

MEKANISME :

  1. Datang ke Alfamart
  2. Setiap pembelian 3 Kopiko 78 dapatkan 1 beng-beng peanut butter atau berkesempatan mendapatkan hadiah langsung tanpa diundi!

Tuh sobat, sekarang tidak perlu repot-repot lagi, karena sudah banyak promo berhadiah langsung tanpa diundi. Jadi jika kamu beruntung, ya dapat deh hadiahnya.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

12 komentar

  1. ini baru keren nih hadiahnya. mantap nih. harus rela pergi jauh nih ke alfamart demi hadiahnya yg segudang. thx minku infonya.

    @y4Nku

  2. Kebetulan saya belum punya motor Scoopy, semoga aja dengan ikut kuis ini saya dapat menjadi salah satu pemenangnya @ibrahim_mulyadi

    1. wkk kok mudah gimane gan??
      coba kalo mudah ente beli, dapet motor gak? 😀

      sama aja gan menurut ane, krn itu sama saja undian, krn beli banyak blm tentu menang, tp besar kemungkinan menang