oleh
Akan Berakhir Tanggal : 2021

Giveaway Cara Kamu Support UMKM Berhadiah Total 2 Juta Rupiah

Cara Kamu Support UMKM di Sekitarmu Sobatku 2020

Halo, Sobat Serbakuis semuanya! Kalian mau dapat hadiah jutaan rupiah cuma dengan cara mengirimkan komentar di posting-an Instagram? Caranya gampang banget, simak caranya berikut ini.

Aplikasi SOBATKU atau Simpanan Online Sahabatku dari KSP Sahabat Mitra Sejati sedang mengadakan giveaway bertemakan “Cara Kamu Support UMKM di Sekitarmu”. Giveaway ini berlangsung di media sosial Instagram mereka hingga tanggal 13 Desember 2020. Kalian bisa mengikutinya dengan cara me-repost posting-an giveaway-nya ke Instagram Story kalian terlebih dahulu.

Setelah itu, kalian harus menceritakan komentar kalian tentang cara kalian mendukung UMKM di sekitar kalian pada kolom komentar posting-an giveaway. Pastikan kalian telah memiliki akun di aplikasi SOBATKU karena hadiahnya akan dikirimkan melalui aplikasi tersebut. Jika belum, kalian bisa mengunduh aplikasinya dari Play Store atau App Store dan membuat akun terlebih dahulu.

SOBATKU akan memilih sepuluh orang pemenang dengan komentar terbaik yang akan mendapatkan hadiah saldo SOBATKU masing-masing Rp200.000. Baca keterangan lebih lanjutnya di bawah ini dan segera ikutan giveaway-nya!

TEMA

Cara Kamu Support UMKM di Sekitarmu

 PENYELENGGARA

SOBATKU

PERIODE

2–13 Desember 2020
Pemenang akan diumumkan di akun media sosial SOBATKU pada tanggal 15 Desember 2020.

 HADIAH

Sepuluh pemenang dengan komentar terbaik masing-masing mendapatkan saldo SOBATKU Rp200.000.

 CARA MENGIKUTI

  1. Follow akun Instagram @sobatku_id, @jaringanprima, dan @kspsahabatukm.
  2. Repost posting-an giveaway-nya di akun Instagram SOBATKU ke Instagram Story kalian dan mention akun @sobatku_id, @kspsahabatukm, serta @jaringanprima.
  3. Kirimkan komentar tentang cara kalian mendukung UMKM di sekitar kalian pada posting-an giveaway menggunakan hashtag #koperasidigital #12tahunkspsms #sobatkuxprima dan tag tiga akun teman kalian serta ajak mereka untuk follow akun @sobatku_id, @jaringanprima, dan @kspsahabatukm.
  4. Pastikan akun kalian adalah akun asli dan bukan akun palsu atau akun baru yang digunakan untuk mengikuti giveaway SOBATKU.
  5. Hadiah hanya berlaku untuk satu akun aplikasi SOBATKU per pengguna. Jika pengguna memiliki lebih dari satu akun yang masuk sebagai pemenang, hanya akun pertama atau salah satu akun yang berhak dipilih sebagai pemenang dan akun lain akan dianggap gugur.
  6. Hadiah akan dikirimkan lima hari kerja setelah data pemenang diverifikasi.
  7. Keputusan juri dianggap mutlak dan tidak dapat diganggu gugat.

INFO LEBIH LANJUT

Komentar

Tinggalkan Balasan

Postingan Terbaru