oleh

KakaoTalk Special Event Berhadiah Voucher Gratis

Publisher -Uncategorized-241 views
KakaoTalk Special Event Berhadiah Voucher Gratis
KakaoTalk Special Event Berhadiah Voucher Gratis

KakaoTalk Special Event Berhadiah Voucher Gratis – Hai sobat serbakuis, mana nih yang ada di Medan??
Nih Kakaotalk akan datang ke kota Medan untuk menyapa teman terbaik kami seharian penuh. KakaoTalk akan hadir pada hari Sabtu, 30 Mei 2015 di Sun Plaza Mall, Medan untuk membagikan RATUSAN VOUCHER BELANJA GRATIS! Mereka juga sudah siapkan berbagai hadiah menarik. Ayo buruan sobat, persiapkan dahulu pesan dikirimkan dari akun Kakaotalk Event

INFO : Event Berhadiah

TEMA : KakaoTalk Special Event

OLEH : KakaoTalk

WAKTU DAN TEMPAT: 
Sabtu, 30 Mei 2015 di Sun Plaza Mall, Medan

HADIAH :

CARA IKUTAN :
Cara mendapatkan Voucher Eksklusif GRATIS:

  1. Pengambilan voucher pada hari Sabtu, 30 Mei 2015 di Sun Plaza Mall, Medan dimulai pada jam 10:30 pagi sampai jam 20.00 WIB (siapa cepat dia dapat dan selama persediaan voucher masih ada).
  2. Pengambilan voucher di lakukan di Booth KakaoTalk yang berada di Sun Plaza Mall, Medan Lantai GF Main Lobby B.
  3. Pesan khusus yang dikirimkan dari akun Kakao Event WAJIB ditunjukkan ke tim KakaoTalk pada saat pengambilan voucher. Pesan tersebut harus asli dalam bentuk pesan BUKAN berupa screen shot atau bentuk gambar lainnya. Jika pesan terhapus maka penukaran voucher tidak dapat dilakukan.
  4. Pengguna KakaoTalk yang mendapatkan pesan khusus dari akun Kakao Event berhak mendapatkan voucher belanja eksklusif sebesar Rp.100.000,-
  5. Pengguna yang memiliki lebih dari satu akun KakaoTalk dan lebih dari satu smartphone/gadget dan semua akun KakaoTalk tersebut mendapatkan undangan khusus dari akun Kakao Event, maka hanya diperbolehkan menukarkan undangan dari satu akun KakaoTalk per smartphone per orang.

Cara mendapatkan Voucher Travel, Voucher Gold Mart dan hadiah lainnya:

  • Permainan untuk mendapatkan voucher Travel, voucher Gold Mart, voucher MAP, voucher KFC dan hadiah lainnya hanya untuk pengguna KakaoTalk yang mendapatkan pesan khusus dari akun Kakao Event dan hadir di lokasi event.
  • Permainan hanya dapat dimainkan oleh 2 (dua) orang dan masing-masing telah memiliki akun KakaoTalk yang aktif. Kalau kamu datang sendiri maka kamu tidak dapat melakukan permainan ini, jadi ajak pacar, keluarga atau teman terdekatmu ya!
  • Setiap pasangan hanya memiliki satu kali kesempatan bermain. Meskipun pasangan tersebut masing-masing memiliki undangan khusus dari akun Kakao Event.

Untuk keterangan lebih lanjut, kamu bisa langsung bertanya kepada tim KakaoTalk yang berada di lokasi pada saat acara. Sekali lagi, jangan lupa ya, siapa cepat dia dapat!

Untuk kamu yang tinggal di luar kota Medan, nantikan kedatangan kami di kota mu! Gunakan terus Kakaotalk kamu untuk dapatkan undangan event kakao talk elanjutnya

Sumber

Komentar

Tinggalkan Balasan

Postingan Terbaru