oleh
Akan Berakhir Tanggal : 2020

Kompetisi Cerita Kartu Prakerja Tokopedia Berhadiah Gift Card 10 Juta Rupiah

Kompetisi Cerita Kartu Prakerja Tokopedia 2020

Hai, Sobat Serbakuis! Apakah kalian ada yang lolos untuk mengikuti pelatihan Kartu Prakerja? Bagi kalian yang sudah lolos, yuk simak informasi berikut ini dan ikuti kompetisi “Cerita Kartu Prakerja” yang diadakan oleh Tokopedia ini.

Tokopedia mengadakan kompetisi dengan tema “Cerita Kartu Prakerja” untuk kalian yang sudah lolos menjadi peserta pelatihan Kartu Prakerja. Kompetisi ini diadakan di media sosial Instagram hingga tanggal 8 November 2020. Kalian yang ingin berpartisipasi wajib mengikuti minimal dua kelas pelatihan Kartu Prakerja di platform digital Tokopedia, lalu buatlah cerita pengalaman kalian selama dan setelah mengikuti pelatihan Kartu Prakerja di Tokopedia. Upload foto atau video ceritamu ke akun Instagram kalian.

Isi formulir konfirmasi keikutsertaan kalian pada kompetisi ini dan ajak juga teman-teman kalian untuk ikutan kompetisi “Cerita Kartu Prakerja” ini. Tokopedia akan mengumumkan lima orang pemenang dengan cerita yang paling menarik dan memenuhi kriteria yang akan mendapatkan Tokopedia Gift Card masing-masing senilai Rp2.000.000 pada tanggal 12 November 2020. Bagi yang belum lolos untuk mengikuti pelatihan Kartu Prakerja, tetap semangat ya! Mulai 2 November 2020 ini, telah dibuka pendaftaran untuk gelombang ke-11, semoga kalian semua lolos!

Sobat Serbakuis yang sudah lolos pelatihan Kartu Prakerja, yuk ikuti kompetisi “Cerita Kartu Prakerja” ini dan menangkan hadiah gift card dari Tokopedia! Baca info lebih lanjutnya di bawah ini.

TEMA

Cerita Kartu Prakerja

 PENYELENGGARA

Tokopedia

PERIODE

26 Oktober–8 November 2020
Pengumuman: 12 November 2020

 HADIAH

Gift Card Rp10.000.000 untuk lima orang pemenang.

 CARA MENGIKUTI

  1. Peserta wajib mengikuti minimal dua kelas pelatihan Kartu Prakerja di platform digital Tokopedia.
  2. Follow akun Instagram @tokopedia dan @tokopediacare.
  3. Upload foto atau video kalian ke Instagram yang menceritakan pengalaman kalian selama dan setelah pelatihan Kartu Prakerja di Tokopedia.
  4. Sertakan posting-an kalian dengan caption yang menarik.
  5. Gunakan hashtag #KartuPrakerjaTokopedia dan #KartuPrakerja.
  6. Mention dan ajak tiga orang teman kalian.
  7. Isi formulir konfirmasi partisipasi kalian di tkp.me/daftarceritaprakerja.
  8. Pemenang akan ditentukan oleh tim Tokopedia berdasarkan cerita yang paling menarik dan memenuhi seluruh kriteria.

INFO LEBIH LANJUT

Komentar

Tinggalkan Balasan

Postingan Terbaru