oleh
Akan Berakhir Tanggal : 2020

Kompetisi Foto Struk Belanja Pronas Berhadiah Rice Cooker, Mixer, Blender, dll.

Pronas DoBel Untung Competition 2020

Halo, Sobat Serbakuis! Apakah kalian sering berbelanja produk-produk Pronas? Yuk, beli produk-produk Pronas di akhir bulan ini karena kalian bisa berkesempatan mendapatkan hadiah alat-alat elektronik keren! Simak informasi selengkapnya berikut ini.

Pronas saat ini sedang mengadakan “Pronas DoBel Untung Competition”. Untuk mengikuti kompetisi ini, Sobat Serbakuis harus membeli produk-produk Pronas minimal Rp50.000 di toko online, minimarket, atau supermarket. Jangan buang struk belanjanya karena kalian harus memfoto struknya dengan jelas. Unggah fotonya atau screenshot pembayaran pembelanjaan online kalian ke Instagram Feed atau Facebook agar bisa menang.

Kompetisi ini akan segera berakhir pada tanggal 30 November 2020, jadi jangan sampai terlewatkan. Kalian bisa mendapatkan hadiah alat-alat elektronik berupa rice cooker, blender, hand mixer, standing fan, dan setrika. Pemilihan pemenang “Pronas DoBel Untung Competition” akan ditentukan oleh juri dari Pronas. Semakin banyak varian produk Pronas yang kalian beli, semakin besar pula kesempatan menang kalian.

Segera borong produk-produk Pronas dan upload foto struk atau screenshot pembelanjaan kalian! Baca info lebih lanjutnya di bawah ini.

TEMA

Pronas DoBel Untung Competition

 PENYELENGGARA

Pronas

PERIODE

16–30 November 2020

 HADIAH

  • Juara 1: rice cooker
  • Juara 2: blender
  • Juara 3: hand mixer
  • Juara 4: standing fan
  • Juara 5: setrika

 CARA MENGIKUTI

  1. Follow akun Instagram @pronas.
  2. Beli produk Pronas di toko online, minimarket, atau supermarket dengan minimal pembelanjaan Rp50.000.
  3. Foto struk pembelian offline dengan jelas atau screenshot bukti pembayaran pembelian online kalian.
  4. Upload struk atau bukti pembayaran tersebut ke Instagram Feed atau Facebook kalian.
  5. Tag akun Instagram @pronas, gunakan hashtag #PronasDoBelUntung dan #LezatItuMudah pada caption, serta tag tiga orang teman kalian dan ajak mereka untuk ikutan kompetisi ini.

INFO LEBIH LANJUT

Komentar

Tinggalkan Balasan

Postingan Terbaru