oleh
Akan Berakhir Tanggal : 2021

Kompetisi Sains Gramedia untuk Siswa Kelas 4–6 SD Berhadiah Total 25 Juta Rupiah

Gramedia Science Day 2020

Sobat Serbakuis, apakah kalian memiliki anak, saudara, tetangga, teman, atau kerabat yang sedang bersekolah di kelas 4, 5, dan 6 SD? Jika iya, ajak mereka untuk mengikuti kompetisi berikut ini!

Gramedia saat ini sedang mengadakan kompetisi sains daring “Gramedia Science Day 2020” di seluruh Indonesia. Kompetisi ini hanya boleh diikuti oleh siswa SD kelas 4–6 SD. Untuk berpartisipasi dalam kompetisi ini, peserta diwajibkan untuk membeli buku sains terbitan Gramedia seharga minimal Rp100.000 di toko buku Gramedia secara offline atau online.

Setelah itu, peserta harus mendaftarkan diri di laman web kompetisi, menyiapkan alat dan bahan eksperimen, melakukan eksperimen sains, merekamnya dalam bentuk video, serta mengunggahnya ke akun Instagram. Gramedia akan memilih pemenang berdasarkan eksperimen dan presentasi dalam video. Ada hadiah senilai total Rp25.000.000 yang bisa kalian dapatkan.

Pendaftaran kompetisi ini akan ditutup pada tanggal 30 November 2020 pukul 20.00 WIB. Yuk, segera ikutan kompetisinya dan kirimkan video eksperimen terbaik kalian! Simak informasi lebih lanjutnya di bawah ini.

TEMA

Gramedia Science Day 2020

 PENYELENGGARA

Gramedia

PERIODE

19 Oktober–30 November 2020 pukul 20.00 WIB
Penilaian: 4–11 Desember 2020
Pengumuman: 12 Desember 2020 di Instagram Live @gramediabooks

 HADIAH

Total Rp25.000.000

 CARA MENGIKUTI

  1. Beli buku sains terbitan Gramedia seharga minimal Rp100.000 selama periode berlangsung di toko buku Gramedia secara langsung atau melalui layanan Pesan, Bayar, Antar Gramedia dan Gramedia.com.
  2. Simpan dan dokumentasikan struk bukti pembelian buku sains Gramedia.
  3. Isi data diri dan unggah struk pembelanjaan di laman https://bitly.com/Pendaftaran_GramediaScienceDay.
  4. Cek nomor peserta dan status verifikasi pendaftaran di laman https://bit.ly/VerifikasiPeserta_ScienceDay.
  5. Siapkan alat dan bahan eksperimen, lakukan eksperimen bertema air, dokumentasikan dalam bentuk video landscape berdurasi 3–5 menit, dan sertakan buku yang telah kalian beli di dalam video eksperimen kalian.
  6. Presentasi eksperimen harus dilakukan oleh peserta secara individu.
  7. Video tidak boleh mengandung unsur SARA dan kekerasan.
  8. Unggah hasil videonya ke Instagram TV melalui akun Instagram kalian.
  9. Publish video Instagram TV ke Instagram Feed kalian.
  10. Tambahkan judul eksperimen yang dilakukan beserta tagar #GramediaScienceDay2020 dan deskripsi berupa nama peserta, umur, kelas, sekolah, judul presentasi, tagar #GramediaScienceDay2020 #GramediaUntukIndonesia, serta mention akun Instagram @gramediabooks.

INFO LEBIH LANJUT

Komentar

Tinggalkan Balasan

Postingan Terbaru