oleh

Kontes Blog GA Dream Holiday Berhadiah 2 Tiket Pesawat PP Rute Domestic

Publisher -Lomba, Lomba Blog-321 views
Kontes Blog Garuda Indonesia Dream Holiday
Kontes Blog Garuda Indonesia Dream Holiday

Kontes Blog GA Dream Holiday Berhadiah 2 Tiket Pesawat PP Rute Domestic – Hai sobat serbakuis. Ada informasi menarik nih untuk kamu para Travel blogger Indonesia, karena kali ini brand Garuda Indonesia ngadain kontes blog terbaru untuk bulan juli dan agustus lho. Menangkan hadiah kerennya berupa tiket pesawat Pulang Pergi dari Garuda Indoensia secara gratis.

INFO : Kontes Blog

TEMA : #GADreamHoliday Blog Competition – liburan impian bersama Garuda Indonesia

OLEH : Garuda Indonesia

PERIODE : 1 Juli – 9 Agustus 2015

PENGUMUMAN :
Pengumumuman pemenang tanggal 31 August 2015

HADIAH :
2 buah Tiket PP Rute Domestic untuk 2 tulisan blog terbaik

CARA IKUTAN :

  1. Like fanpage Serbakuis dan Follow twitter @Serbakuis  (OPTIONAL) biar kamu lebih update info kompetisi berhadiah terbaru setiap hari
  2. Wajib Follow Twitter @IndonesiaGaruda & like fanpage Garuda Indonesia
  3. Platform blog bebas
  4. Buatlah tulisan berupa cerita perjalanan ke tempat liburan favorit kamu di blog pribadimu. Pastikan sesuai dengan temanya yaitu “liburan impian bersama Garuda Indonesia”
  5. Berikan judul yang menggunakan kata Garuda Indonesia
  6. Share judul dan shortlink blog post di Twitter dengan mention @IndonesiaGaruda dan menggunakan hastag #GADreamHoliday

SYARAT DAN KETENTUAN : 

  1. Disclaimer mengenai tulisan di luar tanggung jawab PT. Garuda Indonesia dan tidak boleh melanggar hak kekayaan intelektual pihak manapun juga.
  2. Tulisan tidak boleh bermuatan politik dan SARA, atau memojokkan individu/golongan tertentu dan tidak melanggar hukum/aturan yang berlaku.
  3. PT. Garuda Indonesia berhak untuk mendiskualifikasi peserta dan/atau pemenang yang dianggap melanggar sebagian atau seluruh syarat dan ketentuan kompetisi ini.
  4. Keputusan juri tidak dapat di ganggu gugat dan bersifat mutlak.
  5. Kompetisi ini tidak dapat diikuti oleh karyawan PT. Garuda Indonesia dan keluarganya, dan juga oleh karyawan perusahaan agency yang sedang berkerja untuk PT. Garuda Indonesia

Komentar

Tinggalkan Balasan

Postingan Terbaru