oleh

Kontes Blog Omepros Berhadiah Uang 7 Juta Lebih

Publisher -Lomba, Lomba Blog, Lomba SEO-394 views
Kontes Blog Omepros Berhadiah Uang 7 Juta Lebih
Kontes Blog Omepros Berhadiah Uang 7 Juta Lebih

Kontes Blog Omepros Berhadiah Uang 7 Juta Lebih – Kalau kita sakit, kita membutuhkan obat. Obat itu macem-macem, ada yang berbentuk bubuk ada yang pil ada yang kapsul. Penggunaannya punya juga berbeda-beda, ada yang diminum ada yang dioleskan dan sebagainya.

Untuk kesempatan pada kali ini minku akan share informasi kontes blog Ayo menuli yang diselenggarakan oleh Omepross. Setelah sebelumnya kamu juga sudah memposting info Kontes Menulis Nourishskins Berhadiah Uang Total Jutaan Rupiah, yang akan berakhir bulan juli 2015 ini.

Kontes blog tersebut akan membahas semua yang berkaitan dengan kata kunci Produk untuk kolesterol, Gejala kolesterol, Gejala serangan jantung, dan yang lainnya, seperti yang tertulis pada flyer diatas.

Kontes blog ayo menulis ini akan berlangsung sampai 27 September 2015 dan akan memberikan hadiah berupa uang tunai total lebih dari tujuh juta rupiah. Ayo sobat segera ikutan kontes blog ini..

INFO : Kontes blog

TEMA : Kompetisi “Ayo Menulis” Omepros Berhadiah Uang Tunai Jutaan Rupiah

OLEH : Omepros

PERIODE : 27 Juli – 27 September 2015

HADIAH :

  • Peringkat 1 Uang Rp. 1.500.000
  • Peringkat 2 Uang Rp. 1.250.000
  • Peringkat 3 UangRp. 1.000.000
  • Peringkat 4 Uang Rp. 800.000
  • Peringkat 5 Uang Rp. 700.000
  • Peringkat 6 UangRp. 600.000
  • Peringkat 7 Uang Rp. 500.000
  • Peringkat 8 Uang Rp. 500.000
  • Peringkat 9 Uang Rp. 500.000
  • Peringkat 10 Uang Rp. 500.000

CARA IKUTAN CEK DISINI

yuk sobat segera pahami syarat dan ketentuannya dan mulailah membuat tulisan yang bagus dan semoga bisa menjadi peringkat pertama

Komentar

Tinggalkan Balasan

8 komentar

      1. Lah kalu suruh milih salah satu terus gimana min penjurianya 🙁 berati kalau pilih salah satu juara 1 nya ada 7 dong 😀 kan pasti yang dipage one ada 7 kata kunci yang berbeda 😀 agar rumit ini kontesnya sama kayak yang nourish skin 😀 kasih penjelasan min biar saya bisa ikut dan semangat 😀 sekian 😉

        1. Kalau kontes SEO, ditentukan pemenangnya dari kata kunci tertentu. Jadi misalnya “Produk untuk kolesterol” nah itu nanti nominasi peringkat yang bisa memenangkan hadiahnya pada waktu dan tanggal yang sudah ditentukan. Karena google setiap saat akan berubah rekomendasi website yang muncul, karena banyak yang bersaing pada kata kunci tertentu tersebut.

          Masalahnya, dalam kontes ini tidak ada kata kunci untuk penentuan pemenang yang pasti. 😀 hehehe, betul seperti yang kamu katakan.

          Kurang paham juga sih soal penentuan pemenangnya. Berdasarkan syarat dan ketentuan “Juara kontes “Ayo Menulis” diambil dari nomor urut 1 sampai 10 dari halaman hasil penelusuran Google.co.id dengan kata kunci yang telah ditentukan dalam KETENTUAN TULISAN”. Padahal daftar kata kuncinya ada 11 poin. sedangkan pemenangnya diambil hanya 10 orang.

          saya hanya bantu jawab lho ya, bukan berarti saya yang menyelenggarakan kontes tersebut.

Postingan Terbaru