oleh
Akan Berakhir Tanggal : 2021

Kontes Cosplay Dens.TV Berhadiah Saldo E-wallet Ratusan Ribu Rupiah untuk 6 Orang

CosDENSplay 2020

Hai, Sobat Serbakuis! Buat kalian yang suka cosplay, yuk ikuti kontes cosplay berhadiah saldo e-wallet ratusan ribu rupiah untuk enam orang pemenang. Simak informasinya berikut ini untuk mengetahui cara mendapatkan hadiahnya.

Dens.TV mengadakan kontes video cosplay look bertajuk “CosDENSplay”. Kontes ini akan berlangsung hingga tanggal 8 Desember 2020 di media sosial Instagram mereka. Bagi Sobat Serbakuis yang ingin mengikuti kontes ini, kalian dipersilakan untuk membuat video mini tutorial cosplay look berdasarkan karakter game, anime, atau film. Durasi maksimum video yang diperbolehkan adalah satu menit dalam bentuk video biasa atau video TikTok.

Upload hasil video kalian ke Instagram Feed dan jelaskan nama karakter yang kalian pilih beserta alasannya pada caption. Dens.TV berhak untuk menayangkan video kiriman kalian di seluruh platform mereka. Lima orang pemenang favorit juri dan satu orang pemenang best engagement akan mendapatkan hadiah berupa saldo e-wallet senilai total Rp850.000. Para pemenang akan diumumkan di Instagram Live Dens.TV pada tanggal 11 Desember 2020.

Segera upload video cosplay look terbaik kalian dan menangkan hadiahnya! Baca info lebih lanjutnya di bawah ini.

TEMA

CosDENSplay

PENYELENGGARA

Dens.TV

PERIODE

17 November–8 Desember 2020
Pemenang akan diumumkan di Instagram Live “QnA Dunia Cosplay Bersama Mocharon” pada tanggal 11 Desember 2020 pukul 16.00 WIB.

HADIAH

Saldo e-wallet senilai total Rp850.000 untuk enam orang pemenang.

CARA MENGIKUTI

  1. Follow akun Instagram @dens.tv dan @mocharon05.
  2. Buatlah video mini tutorial cosplay look berdasarkan karakter game, anime, atau film dalam bentuk video biasa atau video TikTok berdurasi maksimum satu menit.
  3. Upload videonya ke Instagram Feed kalian, tag @dens.tv dan @mocharon05, serta berikan hashtag #cosDENSplay.
  4. Jelaskan nama karakter yang kalian pilih beserta alasannya pada caption posting-an video kalian.

INFO LEBIH LANJUT

Komentar

Tinggalkan Balasan

Postingan Terbaru