oleh
Akan Berakhir Tanggal : 2020

Kontes Foto Hiburan Selera Pedas Berhadiah SAMSUNG A20s per Minggu

Publisher -Lomba, Lomba Foto-1.606 views

Sudah BOSAN DI RUMAH AJA? MENDING FOTO-FOTO! BISA DAPET HANDPHONE KEREN LHO!! Gak percaya?

Gimana nih kegiatan Di Rumah Aja? Udah mulai bosen? Hmmm sama, juga nih. Tenang aja sobat, rasa bosen itu kita nikmatin aja sambil ikutan WFH, Waktunya Foto Hiburan yang bisa bikin kamu dapet handphone Samsung A20s per-minggunya! Asik banget kan..

Mau tau gimana cara ikutannya?
Caranya yaitu dengan berfoto cara kamu menikmati rasa bosan saat di rumah aja, buat sekreatif dan semenarik mungkin, biar juri bisa memilih foto kamu untuk jadi pemenang.

Kompetisi ini diselenggarakan oleh Selera Pedas sampai tanggal 17 April 2020 saja. Good luck!

 ?TEMA

Waktunya Foto Hiburan

 ? PENYELENGGARA

ABC Selera Pedas

 ⏰PERIODE

3 – 17 April 2020

 ?HADIAH

 Samsung A20s per-minggunya!

 CARA MENGIKUTI

  1. Follow dulu akun instagram @selerapedasabc
  2. Buat foto cara kamu menikmati rasa bosen sewaktu di rumah aja, sekreatif dan semenarik mungkin
  3. Contohnya bisa pakai OOTD bepergian selama mengerjakan sekripsi, atau pakai OOTD pesta selama menyelesaikan deadline presentasi dan masih banyak lagi
  4. Upload ke IG
  5. Tuliskan caption yang menarik
  6. Sertakan tagar #NikmatinAjaJanganDilawan #DiRumahAja
  7. Jangan lupa mention dan TAG @selerapedasabc
  8. Tag juga 3 teman kamu untuk ikutan

INFO LEBIH LANJUT

Komentar

Tinggalkan Balasan

Postingan Terbaru