oleh
Akan Berakhir Tanggal : 2020

Kontes Foto Surat Untuk Generasi Penerus Total Hadiah Rp. 1 Juta

Publisher -Lomba, Lomba Foto-445 views

Hallo sobat serbakuisku, apakah sampai saat ini masih ada yang suka menulis surat? Zaman sudah berkembang teknologi sudah semakin canggih, kemungkinan menulis surat kemudian dikirimkan melalui pos sudah jarang dilakukan. Karena zaman dulu itu masih jarang orang punya hp, jadi komunikasinya pakai komunikasi tradisional. Kalau zaman dulu sih biasanya orang mengirim surat untuk kekasihhya gitu, iya gak? hehe romantis yakk kadang dibuatin puisi gitu juga. Selain itu juga digunakan untuk memberi kabar/informasi penting untuk orang jaraknya jauh, misal keluarga yang jauh. Sekarang mah udah modern ya, kangen tinggal vc, apa-apa tinggal whatsapp aja gitu.

Sobatku, banyak perjalanan yang sudah kita tempuh. Sekitar 1 km lebih ya wkwk. Hidup itu terdiri dari 3, masa lalu, masa kini dan masa depan. Masa lalu sudah kita lalui dan berhasil melewatinya. Masa kini yang sedang kita jalani saat ini. Semoga Indonesia lekas membaik. Tinggal satu yaitu masa depan. Masa depan yang paling penting kita pikirkan terutama untuk generasi penerus bangsa ini. Banyak harapan dan angan-angan yang kita inginkan dan belum terwujud untuk bangsa ini.

Masih seputar tentang surat menyurat ya sob, yuk tulis surat untuk generasi penerus bangsa Indonesia tercinta ini. Ungkapkan harapan dan angan-angan untuk generasi penerus. Sampaikan pesan, saran dan kritikmu. Selanjutnya jangan lupa ikutan lomba foto bersama Antis Indonesia. Pastinya dapat hadiah juga kok sob, total hadiah yaitu 1.5 rupiah. Lomba foto ini berlangsung selama periode 1 September sampai 30 September ya sob. Jadi jangan sampai sia-siain kesempatan ini, Rezeki tidak ada yang tau, Siapa tau kamu yang dapat rezekinya, hehe. Yukk kepoin informasi detailnya dibawah ini ya sob. Semoga beruntung!

 ?TEMA

Surat Untuk Generasi Penerus

 ? PENYELENGGARA

Antis Indonesia

?️PERIODE

Periode 1 Sampai 30 September

 ?HADIAH

Total hadiah 1 juta (saldo OVO @200 ribu untuk 5 orang pemenang)

 CARA MENGIKUTI

  1. Tulislah caption yang menarik dengan tema #SuratUntukGenerasiPenerus.
  2. Sertakan foto kamu yang paling menarik bersama antis.
  3. Jangan lupa berikan hashtag #SuratUntukGenerasiPenerus dan #GenerasiAntiKuman.
  4. Tag juga @antisindonesia.
  5. Kontes berlangsung selama periode 1 sampai 30 September 2020.
  6. Pemenang kontes diumumkan tanggal 1 Oktober 2020.

INFO LEBIH LANJUT