oleh

Kuis 55 Tahun Panasonic Berhadiah Powerbank & Pocket Doltz

Publisher -Jawab Pertanyaan, Kuis-325 views
Kuis 55 Tahun Panasonic Berhadiah Powerbank & Pocket Doltz
Kuis 55 Tahun Panasonic Berhadiah Powerbank & Pocket Doltz

Kuis 55 Tahun Panasonic Berhadiah Powerbank & Pocket Doltz – Hai sobat serbakuis, jangan bosan-bosan untuk ikutan setiap kompetisi yang minku share di serbakuis.com ya, selain gratis kamu juga berkesempatan untuk memenangkan hadiah gratis juga.

Untuk info kuis selanjutnya, minku punya info kuis Hari Ulang Tahun yang ke 55 untuk Panasonic Indonesia. Untuk memperingati hari tersebut, panasonic juga ada promosi undian berhadiah keren lho, bisa kamu baca disini: Undian Menang Besar Panasonic Berhadiah 55 TV, Kulkas, AC & Voucher Travel. Selain itu ada juga undian Panasonic Untungnya Terang-terangan Hadiah Mobil Honda HRV.

Oke lanjut lagi ke pokok pembicaraan tadi ya, kuis dari Panasonic tersebut akan menghadiahkan berupa Powerbank dan juga sikat gigi elektrik gratis. Selengkapnya bisa cek dibawah ini

INFO : Kuis Berhadiah

TEMA : 55 Tahun Panasonic Berkaya

OLEH : Panasonic Indonesia

PERIODE : N/A

PENGUMUMAN :
Pengumuman pemenang akan diumumkan di www.club.panasonic.co.id , setelah kuis berakhir

HADIAH :
Pemenang Pertama akan mendapatkan Power Bank QE-QL201
Pemenang Kedua akan mendapatkan Pocket Doltz EW-DS11

CARA IKUTAN :

  1. Like fanpage Serbakuis dan Follow twitter @Serbakuis  (OPTIONAL) biar kamu lebih update info kompetisi berhadiah terbaru setiap hari
  2. Buka video youtube yang ini>> http://bit.ly/1ekIX6B
  3. Pastikan kamu sudah masuk ke akun youtube anda (yang penting punya email gmail, anda sudah bisa masuk)
  4. Berikan komentar mengenai video “55 tahun Panasonic GOBEL” semenarik mungkin dengan maksimal 200 karakter (pada kolom komentar dibawah video)
  5. Komentar yang diberikan tidak dibolehkan melanggar norma, hukum, peraturan yang berlaku di Indonesia, hak cipta dan kode etik, menyinggung SARA, serta mengandung kekerasan dan p*rnografi.
  6. Syarat dan ketentuan berlaku

SYARAT DAN KETENTUAN

Komentar

Tinggalkan Balasan

Postingan Terbaru