oleh

Kuis How Cool Are You Berhadiah 2 Gadget Keren

Publisher -Kuis, Kuis Facebook-180 views
Kuis How Cool Are You
Kuis How Cool Are You

Kuis How Cool Are You Berhadiah 2 Gadget Keren – Ketika kamu berada di warteg nih, terus kamu sudah selesai makan, tiba-tiba kamu baru nyadar kalau kamu gak bawa dompet dan uang?? gimana reaksimu, apakah langsung melarikan diri? pura-pura jadi orang ayan biar gak bayar? atau mengaku dengan sejujurnya, lalu tinggalin ktp atau hp? hahaha semua itu pilihanmu. Dalam aktifitas sehari-hari dalam hidupmu, pasti kamu pernah dong mempunyai pengalaman keren? yuk share pengalamanmu, dan menangkan smartphone keren dari Jesscool. Sudah gak sabar? simak caranya dibawah ini untuk info selengkapnya

INFO : Kuis Berhadiah

THEME : How Cool Are You

BY : Jess Cool

PERIOD : 16 Desember 2014 hingga 16 Januari 2015

PRIZE :
2 Unit Gadget Keren

HOW TO JOIN?

  1. Buka aplikasi How Cool Are You disini>> facebook.com/JessCoolID/app_196925510351270
  2. Izinkan aplikasi mengakses profil kamu
  3. Isi form data diri dengan lengkap dan sebenarnya dan SUBMIT
  4. Jawab semua pertanyaannya (10 pertanyaan)
  5. Akan ada Pop up, lalu tekan tombol Proceed
  6. Kamu akan melihat berapa Cool Rate kamu
  7. Lalu share ke kronologimu dan submit Pengalaman Cool kamu
  8. Keputusan juri tidak bisa diganggu gugat ya

Wah mantap nih kuisnya, tinggal jawab pertanyaan dan share pengalaman keren mu, semoga bisa menangin gadgetnya ya sobat, Good luck!

Komentar

Tinggalkan Balasan

Postingan Terbaru