oleh
Akan Berakhir Tanggal : 2021

Kuis Kreasi Pantun Total Berhadiah Mi Smart Band 4, Oli Mobil, & GoPay

Kreasi Pantun Total 2020

Beli kain gamis warna hijau daun, belinya di Pasar Cikini. Buat Sobat Serbakuis yang jago bikin pantun, yuk ikutan kuis berikut ini! Kalian bisa memenangkan hadiah smartwatch, oli mobil, dan voucher GoPay ratusan ribu rupiah secara gratis hanya dengan membuat pantun. Simak informasinya!

Total Indonesia mengadakan kuis “Kreasi Pantun Total” di media sosial Instagram mereka. Kuis ini akan berlangsung hingga tanggal 29 Desember 2020. Untuk mengikuti kuis ini, kalian harus membuat kreasi pantun dengan totalitas tentang Total Indonesia menggunakan template gambar background yang ada di Instagram Total Indonesia.

Unggah hasil kreasi pantun kalian ke Instagram Story kalian. Gunakan hashtag kuisnya dan mention akun Total Indonesia. Penyelenggara akan memilih 15 orang dengan kreasi pantun terbaik sebagai pemenang. Mereka yang beruntung akan mendapatkan hadiah menarik, yaitu Mi Smart Band 4, oli mobil, dan voucher GoPay senilai total Rp500.000.

Tunggu apalagi? Yuk, kirimkan kreasi pantun terbaik kalian dan menangkan hadiahnya! Info lebih lanjut bisa kalian baca di bawah ini.

TEMA

Kreasi Pantun Total

 PENYELENGGARA

Total Indonesia

PERIODE

Kuis ini akan berakhir pada tanggal 29 Desember 2020.

 HADIAH

  • Mi Smart Band 4 untuk dua orang pemenang terbaik
  • Oli mobil masing-masing empat liter untuk tiga orang
  • Voucher GoPay masing-masing Rp50.000 untuk sepuluh orang

 CARA MENGIKUTI

  1. Follow akun Instagram @totalindonesia.
  2. Tuliskan kreasi pantun terbaik kalian yang berkaitan dengan Total Indonesia menggunakan template yang ada pada highlight #TantanganTotal di akun Instagram Total Indonesia.
  3. Upload hasil kreasi pantun kalian ke Instagram Story dengan hashtag #TantanganTotal #TotalIndonesia ⁣dan mention @totalindonesia.
  4. 15 kreasi pantun terbaik akan di-repost ke Instagram Feed atau Instagram Story Total Indonesia dan akan mendapatkan hadiah menarik.

INFO LEBIH LANJUT

Komentar

Tinggalkan Balasan

1 komentar

Postingan Terbaru