oleh
Akan Berakhir Tanggal : 2020

Lomba Artist Merchandise Berhadiah Puluhan Juta Rupiah

Lomba Artist Merchandise Festival Kreatif dan Seni Jakarta 2020

Info kali ini hadir dari Bank Indonesia Jakarta yang sedang menyelenggarakan sebuah kompetisi yang diperuntukkan khusus bagi pelaku usaha atau seniman di Jabodetabek yang memiliki KTP Jabodetabek.

Kompetisinya adalah Artist Merchandise Competition dengan inspirasi karya-karya seni ikonik di Jakarta yang akan diadakan hingga tanggal 25 Oktober 2020. Para seniman Jabodetabek yang ingin ikut serta dalam kompetisi ini diharuskan untuk membuat produk merchandise yang terinspirasi dari patung, instalasi seni, dan karya seni lain yang ada di Jakarta. Dewan juri dalam kompetisi ini adalah Kantor Perwakilan Bank Indonesia DKI Jakarta, Anton Wirjono (The Goods Dept), Danton Sihombing (Inkara Brand Consulting), dan Mia Maria (Pasar Seni Ancol).

Peserta juga harus mendaftarkan diri di laman web kompetisi dengan mengisi data-data diri, mendeskripsikan keterangan (material, ukuran, dsb.) produk, menceritakan sedikit latar belakang, inspirasi, makna, dan fungsi produk, serta mengunggah foto produk dan video produk dari berbagai arah. Ada hadiah senilai total Rp23.000.000 yang akan diberikan kepada tiga orang pemenang.

Bagi para pelaku usaha atau seniman di Jabodetabek, yuk segera buat produk merchandise terbaikmu! Simak informasi lengkapnya di bawah ini.

TEMA

Artist Merchandise Competition

 PENYELENGGARA

Bank Indonesia Jakarta

PERIODE

11 September–25 Oktober 2020
Penjurian: 25–28 Oktober 2020
Pengumuman pemenang: 30 Oktober 2020

 HADIAH

Juara 1: Rp10.000.000
Juara 2: Rp8.000.000
Juara 3: Rp5.000.000

 CARA MENGIKUTI

  1. Peserta lomba merupakan pelaku usaha atau seniman yang memiliki KTP Jabodetabek.
  2. Buatlah sebuah produk merchandise dengan inspirasi karya seni ikonik di Jakarta.
  3. Daftarkan dirimu di http://bit.ly/32F4XWw dengan mengisi data-data diri, mendeskripsikan produk, mengunggah foto produk, dan mengunggah video produk dari berbagai arah.
  4. Apabila terdapat pertanyaan lebih lanjut, silakan hubungi email pasarseni@ancol.com.

INFO LEBIH LANJUT

Komentar

Tinggalkan Balasan

Postingan Terbaru