oleh
Akan Berakhir Tanggal : 2020

Lomba Blog Ngemil Bijak Berhadiah Total 2 Juta Rupiah dan Paket Camilan

Hallo sobat serbakuis semua, ada info lomba blog lagi nih sobat! Kali ini lomba blognya datang dari Komunitas iiDN (Ibu-ibu Doyan Nulis) ? lumayan loh hadiahnya Uang Tunai total 2 JUTA Rupiah dan paket produk camilan.

Bagikan cerita dan pengalaman Sobat saat menyiapkan camilan bernutrisi dan mengenyangkan bagi keluarga di Blog dan akun Instagram, bisa juga cerita berupa manfaat serta cara kreatif #ngemilbijak versi sobat dan keluarga.

Lomba Blog Ngemil Bijak kali ini berlangsung dari periode 23 Agustus – 12 September 2020 jadi sobat semua yang mau ikutan masih punya cukup waktu untuk mempersiapkan karya tulis untuk dilombakan. Untuk informasi dan mekanisme lomba blognya silahkan sobat cek posting lanjutan dibawah ini yaa!

 ?TEMA

Menerapkan kebiasaan #NgemilBijak dalam keluarga

 ? PENYELENGGARA

Komunitas Ibu-Ibu Doyan Nulis iiDN

 ⏰PERIODE

23 Agustus – 12 September 2020

 ?HADIAH

1 Pemenang utama mendapat uang tunai Rp 1.000.000
2 Tulisan terbaik masing-masing memperoleh uang tunai sebesar Rp 500.000
5 Pemenang hiburan berupa paket produk camilan

 CARA MENGIKUTI

  1. Peserta merupakan blogger aktif, boleh menggunakan platform blog apa saja.
  2. Peserta wajib mengikuti akun instagram @Ibuibudoyannulis selaku penyelenggara.
  3. Tema tulisan “Menerapkan kebiasaan #NgemilBijak dalam keluarga”.
  4. Peserta wajib membagikan tulisan dengan tema tersebut di akun Instagram peserta yang aktif dengan memasukkan tips ngemil bijak yang telah diinformasikan penyelenggar pada halaman info lomba dan jangan lupa tambahkan hashtag #NgemilBijak dalam caption di media sosial.
  5. Panjang tulisan yang dibuat Peserta minimal 500 kata, ditulis dengan bahasa Indonesia yang baik dan benar. Tulisan tidak mengandung unsur hoaks dan SARA.
  6. Masukan juga tips ngemil bijak & hashtag #NgemilBijak dalam caption di artikel dan di media sosial.
  7. Setelah selesai jangan lupa daftarkan tautan blogpost dan Instagram beserta data diri peserta dihalaman registrasi lomba blog yang ada pada halaman info lomba paling lambat tanggal 12 September 2020 pukul 23:59 WIB.

INFO LEBIH LANJUT