oleh
Akan Berakhir Tanggal : 2020

Lomba Cerita BANGGA Berhadiah Voucher MAP Total 1 JUTA Rupiah

Publisher -Lomba Cerita, Lomba Video-755 views

Sobat Serbakuis udah pada tahu belum nih kalau Bank Ganesha lagi bagi-bagi hadiah Voucher MAP senilai Total 1 Juta Rupiah lewat sebuah lomba cerita BANGGA . Kalo Sobat semua belum pada tahu, yuk simak dulu nih informasi seputar lombanya yang akan kita bahas pada posting kali ini.

Pada lomba kali ini sobat diminta untuk menceritakan pengalaman positif Sobat atau hal yang berkesan selama menggunakan BANGGA atau bagaimana peran BANGGA dalam keseharian Sobat. Akan ada hadiah Voucher MAP @ 500.000 bagi 2 orang pemenang.

Periode lomba akan berlangsung sampai 9 September 2020 jadi sobat semua masih memiliki cukup waktu untuk menyiapkan cerita yang akan diposting. Mekanisme lain seputar lombanya bisa sobat simak berikut ini yaa!

 ?TEMA

Lomba Cerita BANGGA

 ? PENYELENGGARA

Bank Ganesha

 ⏰PERIODE

18 Agustus – 9 September 2020

 ?HADIAH

Voucher MAP @ 500.000 bagi 2 orang pemenang

 CARA MENGIKUTI

  1. Kamu harus merupakan user aktif BANK GANESHA dan tidak dalam kondisi blokir.
  2. Kamu juga harus pernah bertransaksi minimal 2x menggunakan Bank Ganesha dalam sebulan terakhir.
  3. Materi cerita adalah tentang pengalaman positif atau berkesan selama menggunakan Bank Ganesha atau bagaimana peran Bank Ganesha dalam keseharian Kamu.
  4. Cerita bisa dalam bentuk tulisan maksimal 300 kata atau video singkat maksimal 2 menit.
  5. Untuk tulisan, Peserta harus memposting tulisannya di bagian “comment” postingan lomba Instagram Bank Ganesha latau di Instagram pribadinya masing-masing dengan mention @bankganesha dan hashtag #BankGanesha #lombaceritaBANGGA #HarpelnasBankGanesha2020
  6. Untuk video singkat maksimal durasi 2 menit, Peserta dapat memposting videonya di Instagram pribadinya dan mention @bankganesha serta hashtag #BankGanesha #lombaceritaBANGGA #HarpelnasBankGanesha2020
  7. Pemenang akan dipilih berdasarkan ceritanya yang paling menarik sesuai keputusan juri dan tidak mengandung unsur SARA.
  8. Syarat dan ketentuan berlaku

INFO LEBIH LANJUT

Komentar

Tinggalkan Balasan

1 komentar

Postingan Terbaru