oleh
Akan Berakhir Tanggal :

Lomba Foto Jaga Dengan Adem Berhadiah Samsung A72 dan lainnya

Lomba Foto Jaga Dengan Adem Berhadiah Samsung A72 dan lainnya DiperpanjangHai sobat serbakuis, dimusim penghujan seperti ini, paling enak memang dirumah aja sambil minum-minuman yang hangat. Tapi kalau kamu ditantang oleh Adem Sari buat hujan-hujanan mau gak?

Adem Sari nggak cuma bisa ngademin kamu ketika cuaca lagi panas-panasnya, tapi juga bisa ningkatin daya tahan tubuh kamu di musim hujan dengan kandungan Vitamin C Tinggi, Jus dan Herbal.

Kalau tidak percaya, kamu bisa langsung cobain aja trus ikutan lomba foto “Jaga Dengan Adem” buat menangin banyak hadiah.

Ada smartphone keren, Smartwatch Amazfit, Speaker JBL flip, dan saldo e-wallet total dua juta rupiah. Siapa tau kamu yang bakal jadi pemenangnya. Yuk, ikutan sekarang sobis, simak mekanisme lomba foto adem sari kali ini lebih lanjut dibawah ini.

Ikut juga :
Lomba Foto Wangi Mama Berhadiah OVO 2.5 Juta & 10 Hampers



TEMA Jaga Dengan Adem
OLEH Adem Sari
PERIODE Diperpanjang hingga 20 Januari 2022

HADIAH

  • Samsung Galaxy A72
  • Amazfit GTS 2 mini
  • JBL Flip 5 Waterproof
  • E-Saldo Total 2.000.000

CARA IKUTAN

  1. Bikin foto bersama Adem Sari saat Hujan
  2. Tunjukkan gaya tergokilmu
  3. Upload ke instagram feed kamu
  4. Tag dan mention @ademsari_id dan gunakan tagar #JagaDenganAdem
  5. Share ke instagram story dengan stiker GIF #JagaDenganAdem
  6. Tantang teman kamu buat ujan-ujanan bareng Adem Sari

SYARAT & KETENTUAN

  • Pastikan kamu follow akun @ademsari_id ya
  • Semakin banyak foto yang kamu kirim, semakin adem dan semakin besar kesempatan menangnya!

SUMBER INFORMASI

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

1 komentar

Postingan Terbaru