oleh

Lomba Video Kenari Djaja Berhadiah Redmi Note 9, Electric Gimbal Smartphone, dan Uang Tunai

Lomba Video Kreatif Kenari Djaja

Halo, Sobat Serbakuis! Kali ini ada informasi seputar Kenari Djaja yang mengadakan lomba video. Kenari Djaja merupakan produsen aksesori bangunan berkualitas tinggi yang telah berdiri sejak tahun 1965. Beberapa produknya antara lain kunci pintu, gagang pintu, aksesori pintu dan jendela, dan aksesori pintu geser. Di usianya yang ke-55 tahun ini, Kenari Djaja telah mengukuhkan diri dengan mendapatkan lima rekor MURI.

Uji kreatifitas kalian dengan mengikuti lomba video kreatif dengan tema “Kunci Aman Keluarga Nyaman”. Kalian hanya perlu membuat video portrait berdurasi antara 30 hingga 60 detik. Video yang kalian buat harus menampilkan produk-produk dari Kenari Djaja yang bisa kalian lihat di situs web, media sosial, dan aplikasi Kenari Djaja.

Hadiah yang bisa kalian dapatkan adalah dua buah smartphone Redmi Note 9, dua buah electric gimbal smartphone, dan uang tunai senilai total Rp1.500.000. Tunggu apalagi? Langsung saja ikuti lombanya dengan mengikuti cara-cara di bawah ini ya!

 ?TEMA

Kunci Aman Keluarga Nyaman

 ? PENYELENGGARA

Kenari Djaja

?️PERIODE

Batas pengumpulan karya: 3 Oktober 2020.

 ?HADIAH

Juara 1 & 2: smartphone Redmi Note 9
Juara 3 & 4: electric gimbal smartphone
Hadiah hiburan uang tunai senilai total Rp1.500.000 untuk 6 orang pemenang.

 CARA MENGIKUTI

  1. Wajib follow akun TikTok dan Instagram @kenaridjaja.
  2. Buatlah video portrait berdurasi minimal 30 detik dan maksimal 1 menit.
  3. Video wajib menampilkan produk Kenari Djaja (bisa dilihat di situs web, media sosial, dan aplikasi Kenari Djaja).
  4. Video merupakan karya asli peserta yang tidak melanggar hak cipta, belum pernah dipublikasikan, dan tidak boleh mengandung unsur SARA, politik, pornografi, dan hoaks.
  5. Kirimkan video melalui email digitalmarketing@kenaridjaja.co.id dengan subjek “Lomba Video Kreatif” dan cantumkan nama lengkap, alamat lengkap, nomor HP, serta username Instagram & TikTok.
  6. Syarat dan ketentuan berlaku.

INFO LEBIH LANJUT

Komentar

Tinggalkan Balasan

1 komentar

Postingan Terbaru