oleh
Akan Berakhir Tanggal : 2020

Lomba Video Kita Perempuan Kuat Biocalci Berhadiah Total 13.5 Juta Rupiah

Sobat Serbakuis semua ada yang hobi bikin video singkat di sosial media, yuk coba ikutan lomba video singkat tentang aktivitas perempuan Indonesia di masa adaptasi kebiasaan baru dengan tema #KitaPerempuanKuat karena ada hadiahnya total Jutaan Rupiah dari Biocalci x KreatifHub.

Supaya Sobat kenal nih, Biocalci adalah suplemen kalsium organik dengan Ester C yang bermanfaat untuk bantu jaga kesehatan tulang dan daya tahan tubuh.⁣ Untuk lomba videonya sendiri sobat semua boleh menggunakan kamera HP yang sudah besolusi HD loh dan karya videonya juga tidak wajib di edit atau menggunakan suara.

Menariknya lagi video karya para pemenang terpilih akan digabungkan dalam sebuah video iklan, jadi Sobat semua bisa jadi tambah Eksis tuh kan ? Apalagi yang dibingungkan Sobat? Yuk cek info dan mekanisme lomba videonya berikut ini yaa!

 ?TEMA

#KitaPerempuanKuat

 ? PENYELENGGARA

Biocalci x KreatifHub

 ⏰PERIODE

Periode Lomba Tanggal 14 Agustus – 14 September 2020
Pengumuman Pemenang Tanggal 22 September 2020

 ?HADIAH

Juara 1 : Rp. 5.000.000
Juara 2 : Rp. 3.000.000
Juara 3 : Rp. 2.000.000
Juara Favorit (7 Pemenang) : Rp. 500.000

 CARA MENGIKUTI

  1. Peserta wajib untuk follow dan tag akun lnstagram Penyelenggar Biocalci dan KreatifHub serta jangan lupa gunakan hashtag yang sudah disediakan pada seluruh karya yang di submit untuk lomba.
  2. Hashtag yg wajib dipakai #BiocalcixKreatifHub #BikinVideoBareng #KitaPerempuanKuat .
  3. Video karya peserta harus menunjukkan aktivitas perempuan di era pandemi. Perempuan yang digambarkan harus berkarakter kuat dan mandiri, namun juga menunjukkan sisi kewanitaannya. Hal-hal yang menunjukkan keadaan pandemi harus ada di dalam video contohnya social distancing, aksesoris masker, thermometer, face shield, APD, memakai hand sanitizer, dan sebagainya.
  4. Setiap peserta boleh mengirimkan lebih dari 1 video.
  5. Setiap video yang dibuat harus berdurasi maksimal 1 menit dalam bentuk Potrait atau Vertikal dengan ukuran 1080 x 1350 pixel dan 30 fps dengan format MP4 atau MOV.
  6. Setiap video yang dibuat tidak boleh mengandung unsur pornografi, sara dan penghinaan terhadap golongan atau instansi apapun.

INFO LEBIH LANJUT

Komentar

Tinggalkan Balasan

1 komentar

Postingan Terbaru