oleh
Akan Berakhir Tanggal :

Lomba Video KreaTicTac Berhadiah SAMSUNG A20S, Tripod dan Ring Light

Salam sehat sobat serbakuis, Bagaimana kabar kalian semua? Semoga kalian baik-baik saja ya. Apakah diantara kalian pernah makan Tictac? Pastinya ada yang pernah makan lah ya. Tictac adalah sebuah makanan ringan snack pilus dua kelinci yang bisa kalian makan bersama keluarga. Nah kali ini saya akan berbagi sebuah informasi yang menarik buat kalian semua khususnya untuk kalian yang suka makan Tictac. Informasinya adalah tentang lomba video kreatictac yang telah diselenggarakan oleh Tictac.

Pada kesempatan kali ini mereka semua mengajak kalian untuk mengikuti lomba kreator ini. Caranya mudah kok sobat, kalian tinggal menirukan sebuah video kreator yang kalian pilih dari info pada akun instagramnya @Tictacduakelinci. Tenang saja sobat, kalian jangan khawatir karena pada lomba video kali ini ada hadiah menarik yang dapat kalian menangkan lho. Hadiah tersebut adalah HP SAMSUNG A20S, Tripod, Ring light, dan Voucher E-Wallet untuk kalian nantinya 5 pemenang dari setiap kategori.

Lomba video terbaru kali ini akan berakhir pada 17 Oktober 2020. Nah buruan ikutan ya sobat mumpung masih ada kesempatan untuk memenangkan hadiahnya. Buat kalian yang mau ikutan jangan lupa kalian simak informasi selengkapnya dibawah ini dan juga mekanismenya. Ayo jangan samoai ketinggalan ya sobat. Semoga kalian yang bisa memenangkan hadiahnya. Kalian pasti bisa, semangat!

 ?TEMA

KreaTicTac

 ? PENYELENGGARA

TicTac

?️PERIODE

25 September – 17 Oktober 2020

 ?HADIAH

  1. HP SAMSUNG A20S
  2. Tripod
  3. Ring light
  4. Voucher E-Wallet untuk 5 pemenang dari setiap kategori

 CARA MENGIKUTI

  1. Kalian wajib follow akun instagramnya @Tictacduakelinci
  2. Buatlah 3 video kreator dengan 3 varian Tictac
  3. Tirukan sesuai video kreator yang kalian pilih
  4. Upload hasil video ke feed akun instagram kalian
  5. Mention 3 teman kalian untuk ikutan
  6. Gunakan hashtag #KreaTicTac  dan Tag kreator yang kalian pilih
  7. Pastikan kalau akun kalian tidak private

INFO LEBIH LANJUT

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

1 komentar

Postingan Terbaru