oleh

Promo Berhadiah Langsung 2500 unit Microsoft Lumia 535

Publisher -Berhadiah Langsung, Promo-345 views
Promo Happy Break Coca Cola
Promo Happy Break Coca Cola

Promo Berhadiah Langsung 2500 unit Microsoft Lumia 535 – Dengan berkembangnya didunia perindustrian teknologi khususnya smartphone, kini sudah semakin banyak produk smartphone dengan nama-nama baru. Di Indonesia, ada Infocus, xiaomi, oppo, dan lainnya. Sudah tau belum kalau perusahaan bernama microsoft sudah mengeluarkan produknya? produk tersebut hanya melanjutkan produk Nokia Lumia. Jadi sekarang namanya Microsoft Lumia. Karena Nokia itu sudah menjadi milik microsoft sudah lama.

Untuk kali ini minku punya info kompetisi dengan hadiah smartphone Microsoft tersebut sobat. Sebenarnya bukan kompetisi sih, melainkan promo berhadiah lansung. Promo tersebut diadakan oleh Coca Cola sobat. Promo tutup botol tersebut, menghadiahkan total ribuan unit smartphone yang telah minku sebutkan tadi. Kamu tinggal beli produknya, terus buka tutup botolnya, dapet apa gak. Info selengkapnya anda bisa cek dibawah ini

INFO : Promo berhadiah langsung

THEME : Happy Break

BY : Coca Cola

PERIOD : 15 Januari – 30 April 2015

PRIZE :
2500 Unit Smartphone Microsoft Lumia 535 dengan branding Coca Cola
4.000.000 hadiah hiburan berupa produk Coca-cola, sprite atau Fanta

HOW TO JOIN?

  1. Beli Coca-Cola, Fanta, atau sprite kemasan 1 liter atau 1,5 liter
  2. Buka botolnya, jangan buang ya
  3. Lihat dibalik tutup botol tersebut (warna kuning)
  4. Apakah kamu beruntung mendapatkan hadiah? kalau beruntung, lihat mekanisme selanjutnya yang tertera disana

DETAIL: http://www.coca-cola.co.id/id/promo

Wah hanya dengan membeli minuman kemasan tersebut, kita bisa berkesemaptan mendapatkan hadiah gadget? kenapa tidak dicoba, toh minumannya juga berguna buat kita. Intinya jangan terlalu ambisius, terus bukain tutup botolnya, liat hadiahnya,, and than ditutup lagi deh kalo gak dapet, dijual lagi deh, UPS…! 😀 hehe becanda kok. Good luck!

Komentar

Tinggalkan Balasan

1 komentar

Postingan Terbaru