oleh
Akan Berakhir Tanggal : 2019

Promo Cornetto Berhadiah Tiket Konser Shawn Mendes, Samsung A30, dll

By -Berhadiah Langsung, Poin Reward, Promo Ini Diselenggarakan Oleh : -897 views

Mantap nih, ada tiket konser Shawn Mendes, Smartphone Samsung, Speaker JBL, Kamera instax, Tiket nonton di bioskop dan juga masih banyak lagi hadiah lain yang siap kamu dapatkan.

Dengan ikutan promo Berdua Satu Cinta yang diselenggarakan oleh Wall’s Corenetto mulai 21 Agustus hingga 6 Oktober 2019.

Caranya cukup mudah, beli produk ice cream Cornetto varian apa saja minimal dua pcs di alfamart dan indomaret terdekat. Simpan struknya dan kumpulkan poin di microsite kontes.

Simak informasi selengkapnya dibawah ini untuk ikutan.

 📝TEMA

Beli Cornetto & Menangkan Hadiahnya
Berdua Satu Cinta

 🏢 PENYELENGGARA

Wall’s

 ⏰PERIODE

21 Agustus – 6 Oktober 2019

 🎁HADIAH

  • Tiket Konser Shawn Mendes
  • Samsung A30
  • Speaker JBL go 2
  • Waistbag Herschel
  • T Shirt Cornetto
  • Tiket Bioskop

 CARA MENGIKUTI

  1. Beli Cornetto varian apa saja, kecuali Cornetto Multipack / Cornetto Mini dan Cornetto Black & White 5000, di Minimarket Indomaret dan Alfamart terdekat dengan struk tercetak.
  2. Simpan bukti struk pembelanjaan kamu, karena pada struk tersebut terdapat kode unik yang harus dimasukkan kedalam website cornettoindonesia.com untuk diverifikasi dan mendapatkan poin. Kode struk yang dapat diverifikasi adalah struk dengan ketikan komputer dan bukan tulisan tangan.
  3. Untuk dapat mengikuti promo ini, peserta terlebih dahulu diharuskan untuk log-in pada website cornettoindonesia.com dan memasukkan data yang benar
  4. Setelah berhasil log-in, peserta bisa memasukkan kode struk belanja di feature pada website promo Cornetto x Kapanlagi : cornetto.kapanlagi.com
  5. Struk yang dapat diverifikasi adalah struk dengan ketikan computer dan bukan tulisan tangan. Peserta kompetisi hanya dapat memasukkan maksimum 3 kode struk per hari, dan jumlah Cornetto yang dapat di redeem adalah pembelian minimum 2 Cornetto per struk, walaupun dalam 1 struk terdapat lebih dari 2 produk Cornetto yang dibeli, perhitungan poin per struk adalah 1 poin.
  6. 1 struk hanya dapat di upload 1x, di hitung per 1 hari.
  7. 1 hari hanya dapat meng-upload maksimum 3 kode struk saja.
  8. Bila tidak ada kepalsuan dalam struk, struk tersebut dapat terverifikasi setelah 1 x 24 jam.
  9. Bila struk berhasil terverifikasi, kamu akan mendapatkan 1 poin untuk 1 struk pembelian.
  10. Sistem untuk mendapatkan adalah berdasarkan jumlah poin yang sudah dikumpulkan oleh peserta, dan berdasarkan siapa yang tercepat mengklik hadiah yang tersedia saat hadiah tersebut dimunculkan
  11. Rincian hadiah yang bisa dimenangkan berdasarkan jumlah poin yang terkumpul:
  12. Jumlah hadiah dapat di redeem pada tanggal di bawah ini.  Setelah pemenang menekan tombol “Redeem hadiah” di website Cornetto pada tanggal yang tertera di bawah ini, pemenang harus langsung mengisi data diri sehingga hadiah dapat di-redeem. Pemenang akan mendapatkan notifikasi email bila data diri sudah diterima.
  13. Hadiah Mass, seperti kaos, tiket cinema dan bumbag Herschel dapat di redeem di tanggal dan waktu yang tertera. Periode redeem dibuka dari hari yang ditentukan hingga 1 hari berikutnya hingga pukul 23:59. Peserta diharapkan untuk langsung menekan tombol redeem sesuai waktu dan jam yang tertera.
  14. Peserta dapat me-redeem hadiah selama persediaan masih ada.
  15. Hadiah, seperti Kamera Instax Mini, Tiket Shawn Mendes dan Smartphone Samsung, dapat di redeem di periode yang telah ditentukan dengan waktu yang diacak di antara pukul 06.00 – 21.00.
  16. Adapun hadiah yang bisa diperoleh adalah sebagai berikut:
  • 4 poin (= 8 ice cream cornetto): Voucher nonton bioskop
  • 5 poin (= 10 ice cream cornetto): Kaos Cornetto
  • 8 poin (=16 ice cream cornetto): Bumbag Hershel
  • 11 poin (= 24 ice cream cornetto): JBL Speaker
  • 13 poin (= 28 ice cream cornetto): Kamera Instax
  • 16 poin (= 32 ice cream cornetto): Shawn Mendes Ticket
  • 20 poin (= 40 Ice cream Cornetto): HP Samsung

IKUTAN

Komentar

Tinggalkan Balasan

1 comment

Postingan Terbaru