oleh

Tersedia 1000 Voucher Travel Total Senilai 1 Miliar dari Promo Rexona

By -Promo, Promo Undian Ini Diselenggarakan Oleh : -184 views

Liburan adalah kegiatan yang lumayan penting untuk mereset tingkat stres otak kita setelah bekerja keras terus menerus. Semua pekerjaan itu keras, karena walaupun kelihatannya enak, kerjaannya duduk dan main komputer aja, tapi otak mereka bekerja dan bahkan melebihi kapasitas pemikiran orang pekerja keras yang memanfaatkan tenaganya.

Rexona kembali hadir dihadapan pengunjung website serbakuis semua. Mulai pertengahan mei kemarin hingga 31 gustus 2018 nanti, Rexona melangsungkan promo Voucher liburan gratis dengan total hadiah seribu Voucher travel senilai @ Rp 1 juta.

Jadi buat anda para perempuan Indonesia yang ingin mendapatkan voucher traveling bisa ikutan promo rexona ini dan menangkan hadiahnya. Silahkan baca mekanisme promo dibawah ini

 TEMA LOMBA

Rexona Promo Voucher Liburan

 PENYELENGGARA

PT Unilever Indonesia TBK

 PERIODE

15 Mei 2018 – 31 Agustus 2018

 HADIAH

1000 voucher travel senilai Rp 1.000.000,00

 CARA MENGIKUTI

  1. Beli 1 buah Rexona varian & format apa saja di minimarket, supermarket atau hypermarket terdekat. Dengan rincian produk sebagai berikut:
  2. Pastikan kamu mendapatkan bukti struk pembelian lengkap dengan nomor struk, nama/jenis produk Rexona, tanggal pembelian & nama toko pembelian terlihat jelas.
  3. Foto dan upload bukti struk pembelian melalui direct message (DM) ke akun Instagram @Rexona_id, sertakan data diri kamu yaitu:
    Nama lengkap (sesuai KTP)
    Nomor Handphone yang dapat dihubungi
  4. Setiap DM yang masuk ke IG @Rexona_id selama periode promo akan diproses ke tahap selanjutnya tanpa ada balasan atau konfirmasi dari pihak penyelenggara.
  5. Pastikan kamu mendapatkan bukti struk pembelian yang terlihat jelas dan menunjukkan adanya nomor struk, produk Rexona yang dibeli dan tanggal pembelian.
  6. Pastikan foto bukti struk yang diupload terlihat jelas (khususnya pada bagian nomor struk, nama produk Rexona yang dibeli & tanggal pembelian)
  7. Untuk keperluan verifikasi pemenang Promo, peserta harus dapat menunjukkan bukti struk pembelian. Peserta dianjurkan untuk menyimpan bukti struk pembelian untuk penukaran hadiah apabila dinyatakan sebagai pemenang. Unilever mencadangkan hak-haknya untuk menolak memberikan hadiah Promo apabila peserta tidak dapat menunjukkan bukti struk pembelian tersebut.
  8. Untuk kepentingan pendataan, kamu diharapkan untuk tidak mengubah nama akun di Instagram dan akun kamu tidak dalam status private account selama promo berlangsung.
  9. Satu nomor struk berlaku untuk 1 kupon undian, jika konsumen membeli produk lebih dari satu maka struk harus dipisah untuk mendapat kupon undian lagi. 1 struk = 1 produk. Jika tidak maka akan dihitung hanya 1 kupon undian saja.
  10. Semakin banyak struk yang dikirimkan maka semakin besar kesempatan untuk menang
  11. Foto harus jelas (tidak blur)
  12. Syarat dan ketentuan berlaku

INFO LENGKAP KLIK DISINI

Komentar

Tinggalkan Balasan

5 comments

Postingan Terbaru