oleh
Akan Berakhir Pada :

Undian Burger King Rejeki Ngunyah Berhadiah Toyota Avanza

Undian Burger King Rejeki Ngunyah Berhadiah Toyota Avanza
Undian Burger King Rejeki Ngunyah Berhadiah Toyota Avanza

Siapa nih yang suka makan olahan Ayam? Sudah pernah ke Burger King belum nih? Kalau belum, yuk coba-coba menu Burger King biar sekalian ikutan undian Burger King Rejeki Ngunyah!!

Benar sekali, saat ini Burger King Indonesia ngadain promo undian bertema “Rejeki Ngunyah Burger king” yang akan berlangsung dari tanggal 1 Maret sampai 15 Mei 2022.

Masih ada waktu buat ikutan undian Burger King yang satu ini kok sobat. Hadiah undian yang bisa kalian menangkan ada satu unit Mobil Toyota Avanza, sebelah Samsung Galaxy S21 FE 5G, 22 smartwatch Samsung hingga 110 buah JBL Tune 500BT gratis lho!!

Siapa sih yang gak pengen dapetin hadiah mobil ?? Makanya buruan ikutan undian Burger King sekarang juga, beli sebanyak-banyaknya biar kesempatan semakin besar!

Ikut juga :
Undian Kokola Hujan Hadiah Miliaran Rupiah 2022



TEMA Rejeki Ngunyah di Burger King
OLEH Burger King
PERIODE 1 Maret – 15 Mei 2022

HADIAH

  • 1 Mobil Toyota Avanza Tipe E
  • 11 Samsung Galaxy S21FE 5G 128MB
  • 22 Samsung Galaxy Watch4
  • 110 JBL Tune 500BT Wireless headphone

CARA IKUTAN

  1. Daftarkan data diri lengkap kamu pada formulir yang disediakan
  2. Beli minimal 1 item Ayam (King’s Chicken) yang ada di Menu Board outlet Burger King atau di https://bkdelivery.co.id/menus/kings-chicken-renyah kecuali semua varian Chicken Burger dan menu promo dan kamu akan dapat 1 kupon undian
  3. Kupon undian bisa kamu cek di section Kupon yang ada di website www.bkdelivery.co.id atau di aplikasi BK App
  4. Promo ini tidak berlaku untuk pembelian semua varian produk Chicken Burger
  5. Promo berlaku se-Indonesia melalui Dine-in, Takeaway, Contactless Dine-in, Pre-Order Takeaway, atau pun Delivery dengan BK App, www.bkdelivery.co.id dan melalui Call Center NAMUN tidak berlaku di Outlet Terminal 3 Bandara Soekarno Hatta.

SYARAT & KETENTUAN

  • Kamu WAJIB menyimpan Kupon Undian dengan kode unik beserta bukti pembayaran asli saat transaksi produk King’s Chicken, sebagai bukti saat pengumuman pemenang.
  • Hadiah tidak dapat diberikan jika kupon hadiah dinyatakan invalid.
  • Pajak Hadiah Mingguan akan ditanggung oleh Penyelenggara, sedangkan Pajak Hadiah Grand Prize dan biaya pengiriman akan ditanggung oleh pemenang Grand Prize.

IKUT UNDIAN

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.