oleh
Akan Berakhir Tanggal :

Gebyar Hadiah Beras Raja Menangkan Motor, TV, Pulsa, dll

Gebyar Hadiah Beras Raja Menangkan Motor, TV, Pulsa, dll
Gebyar Hadiah Beras Raja Menangkan Motor, TV, Pulsa, dll

Wihh, Gebyar Hadiah Beras Raja hadir kembali nih! Nggak nanggung-naggung loh hadiahnya, teman-teman bisa berkesempatan untuk menangin 10 unit Sepeda Motor OTR, 20 unit TV LED 32 Inch, dan Rice Cooker, Kipas Angin, Dispenser Air Minum masing-masing berjumlah 50 unit 😀

Tidak sampai disitu aja, ada Voucher Pulsa senilai 50 RIBU Rupiah buat 500 pemenang, dan 1000 Voucher Pulsa senilai masing-masing 25 RIBU Rupiah. Jadi gimana nih sob, masih gak mau ikutan programnya Gebyar Hadiah Beras Raja kali ini?

Pastinya mau dong ya 😊 langsung aja kamu beli produknya beras RAJA ULTIMA 5 kilogram atau RAJA PLATINUM 5 kilogram bertanda khusus karena nantinya sobat akan nemuin kupon undian berhadiah dengan sticker gosok di dalam kemasan berasnya.

Setelah mendapatkan kupon-nya, langsung deh digosok perlahan kupon tersebut di bagian yang ditentukan. Jika beruntung teman-teman akan menemukan tulisan “Nama Hadiah dan Kode Unik” yang berhak dimenangkan. Pastinya bakalan deg-degan saat gosok kuponnya, cobain aja deh!

Gebyar Hadiah Beras Raja Menangkan Motor, TV, Pulsa, dll

TEMAGebyar Hadiah Beras Raja
OLEHBeras Raja
PERIODEFebruari – Juli 2021
HADIAH
  • 10 unit Sepeda Motor OTR* (10 pemenang)
  • 20 unit TV LED 32 Inch (20 pemenang)
  • 50 unit Rice Cooker (50 pemenang)
  • 50 unit Kipas Angin (50 pemenang)
  • 50 unit Dispenser Air Minum (50 pemenang)
  • 500 Voucher Pulsa @50.000 (500 pemenang)
  • 1000 Voucher Pulsa @25.000 (1000 pemenang)
MEKANISME
  1. Beli beras RAJA ULTIMA 5kg atau RAJA PLATINUM 5kg bertanda khusus
  2. Kamu akan menemukan kupon undian gratis berhadiah dengan sticker gosok di dalam kemasan beras RAJA ULTIMA 5kg atau RAJA PLATINUM 5kg bertanda khusus
  3. Gosok perlahan kupon di bagian yang ditentukan
  4. Jika beruntung konsumen akan menemukan tulisan “Nama Hadiah dan Kode Unik” yang dimenangkan
  5. Jika belum beruntung konsumen akan menemukan tulisan “Anda Belum Beruntung”
  6. Pemenang mengisi pendaftaran pemenang di bit.ly/berasraja_id
  7. Atau informasikan data diri kamu beserta foto kartu identitas dan foto kupon gosok ke nomor 081-1107-2474 (melalui Whatsapp)
  8. Kesalahan data dan informasi yang diberikan oleh pemenang kepada penyelenggara pada saat melakukan klaim hadiah dan menyebabkan kesalahan pengiriman hadiah, bukan menjadi tanggung jawab penyelenggara
  9. Kode unik hanya dapat diklaim 1x (SATU KALI) oleh pemenang yang pertama kali melakukan klaim. Jika ada klaim kode unik yang sama untuk kedua kali atau seterusnya, klaim tersebut dianggap tidak sah, hangus dan tidak akan diproses lebih lanjut
  10. Kupon yang rusak atau tidak dapat terbaca sempurna nama hadiah dan kode uniknya, dianggap tidak sah dan tidak akan diproses lebih lanjut
  11. Batas waktu klaim hadiah sampai dengan tanggal 31 Oktober 2021. Klaim hadiah setelah batas waktu tersebut kupon undian gratis berhadiah dianggap hangus dan tidak akan dilayani
  12. Hasil verifikasi keabsahan pemenang oleh panitia bersifat FINAL dan tidak bisa digugat
  13. Pajak Hadiah ditanggung pemenang(*)
  14. Merk dan tipe hadiah yang dikirim bisa berbeda sesuai ketersediaan barang
  15. Promosi ini berlaku di seluruh area distribusi Beras RAJA
  16. Syarat dan ketentuan berlaku
IKUTAN SEKARANG

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

1 komentar

Postingan Terbaru