oleh

Undian Kejutan Ramadhan Indomaret Berhadiah 2 Mobil Honda Mobilio

Publisher -Promo, Promo Undian-1.085 views
Undian Kejutan Ramadhan Indomaret Berhadiah 2 Mobil Honda Mobilio
Undian Kejutan Ramadhan Indomaret Berhadiah 2 Mobil Honda Mobilio

Undian Kejutan Ramadhan Indomaret Berhadiah 2 Mobil Honda Mobilio – Halo sobat serbakuis. Memang benar adanya, kalau mau menjalani di bulan Ramadhan, pasti akan banyak berkah khususnya didunia perkompetisian online di Indonesia. Marak diselenggarkaan berbagai kuis, kontes, promosi yang menghadiahkan hadiah menarik tanpa biaya pendaftaran. Seperti yang akan diadakan oleh QGuava, Teh Pucuk Harum dan Indomaret berikut ini sobat.

Mereka menyelenggarkanapromo undian berhadiah melalui i-kupon dengan judul “Kejutan Ramadhan, Menangkan hadiahnya“. Hadiah yang bisa kamu menangkan antara lain ada, smartphone, Mobil, dan motor gratis.

Caranya sangat mudah, kamu hanya diminta untuk membeli dua botol Q Guava atau Teh Pucuk Harum untuk mendapatkan satu kupon undian. Kalau ingin mendapatkan kupon undian lebih, maka kamu harus membeli sebanyak-banyaknya (tapi gak usah dipaksakan, dibawa santai saja lah sobat ) simak informasi selengkapnya dibawah ini

INFO : Promo Undian Berhadiah

TEMA : Kejutan Ramadhan

OLEH : QGuava, Teh Pucuk Harum dan Indomaret

PERIODE : 1 Juni-31 Juli 2015

PENGUMUMAN : 
Pengumuman pemenang bisa dilihat di website

HADIAH : 

  • 2 Unit Mobil Honda Mobilio
  • 8 unit Motor Honda Beat Pop
  • 60 Smartphone SAMSUNG Galaxy Grand 2

CARA IKUTAN :

  1. Datangi toko Indomaret terdekat di kota anda
  2. Lakukan pembelian 2 botol Q Guava atau Teh Pucuk Harum (boleh dicampur) di Indomaret! dan jangan lupa simpan Struknya sampai periode promo berakhir
  3. Setiap pembelian, kamu akan mendapatkan kode i-Kupon  di akhir struk pembelian
  4. Kirimkan kode i-Kupon yang tertera di struk melalui SMS dengan format:
     Indomaret#(kode unik)#Nama Lengkap#(nomor KTP)#(kota domisili)
  5. Kirimkan ke 0812 1310 6888 (tarif normal)
  6. Syarat dan ketentuan berlaku
  7. Hati – Hati Penipuan Pajak ditanggung penyelenggara

Informasi lebih lanjuut seputar promo ini bisa menghubungi: 021-60707021

Komentar

Tinggalkan Balasan

69 komentar

      1. saya sudah kirim pertanggal 31 juli 2015 ini tapi kok ngak ada sms balik ya………(ngarep.com) juga pernah beli ke-2 minuman tsb yang mana masih masa berlangsung , tapi jawaban kasir indomaret , ibu tidak beruntung untuk mendapatkan i-kupon, jadi tidak semua pembeli mendapatkan i-kupon tsb.

  1. hahah kemarin saya juga beli di indomaret 10 eh i kuponya tidak ada,saya tetep protes sama pegawainya eh ternyata saya di kasih struk copyan dan ternyata yg asli dan ada i couponya di simpan sama karyawan indomart,kau]yanya mas masnya juga mau ikut undian tapi gak mau modal,makanya kalo kasus begitu harus hati hati men ,,,,

    1. Nah, itu sobat saya dah lama curiga juga. Siapa yang gak pengen hadiah mobil hanya dengan beli produk gak sampe seratus ribu 😀
      coba sobat mention twitter @KontakIndomaret dan laporin aja, biar ada perubahan perilaku kasirnya

    1. Saya pernah mengalami hal yang sama kira2 2 bulan lalu, utk program undian lain. Kasir bilang tidak tau. Janji akan di tanyakan dulu kemudian kasir minta no hp utk dihubungi. Kenyataannya sampai saat ini tdk ada kabar. Saat itu saya coba sms contact center yang tertera di struk juga tdk ada jawaban.

      1. hahaha 😀
        gak mungkin kalau gak tau, lha itu di alfamart pelosok saja poster promo sudah tertempel jelas, di depan meja kasir, di tempel di kaca Indomaret dsb 😀 haha
        kalo itu mah gak mau tau kasir nya yg seharusnya bisa memberikan jawaban 😀

  2. min, kemarin aku jg dpt i-kupon…trus waktu aku sms dapat balasan dari operatornya bahwa sms yg aku kirim salah, padahal aku kirimnya sesuai petunjuk formatnya…aku jadi capek+kesal…sampai beberapa kali slalu gagal terus, gmna ya pihak operatornya…klo begini caranya bisa mengecewakan konsumen…Gimana mau beli banyak, beli satu saja sms nya gagal maning gagal maning…capek deh

  3. untuk para pemburu kuis kalauw mau beli teh pucuk.tanya dulu ke kasirnya.ada i kuponya gak,kal.auw ada baru beli teh pucuknya,sekarang kasirnya pada berbohong. tapi gak semua kasir indomart yg nakal,makanya kalouw membeli teh pucuk tanya dulu kasirnya,

  4. Min, beberapa Indomaret klaim, jatah i-kupon mereka sudah habis. Saya ngotot, tetapi ditunjukkan di komp mereka pd saat bayar memang ada keterangan 1 kupon gagal.. itu gimana ya min.. udah 3 indomaret ane temuin gitu semua … ngadain undian tapi i-kuponnya ngga cukup.

  5. aku beli teh pucuk sejak tgl 23 juli sudah tidak ada i-kupon nya, padahal promonya sampai tgl 31 juli ya… aku coba beli di beberapa tempay di indomaret juga tidak ada.. trimkasih mohon infonya..

  6. cuma share aja sob,kemarin ane beli di indomart,dan gak dapet i-kupon,uda ane tanyain,kasirnya bilang emang dikomputernya gitu,gak dapet.
    Pesan yg bs diambil sob,sebelum beli tanyain dulu ke kasirnya,biar gak zonk

  7. skdr pemberitahuan ajj: untuk yg tdk mendapatkab i-kupon….klw anda brteman dgn indomaret d line,fb atw yg lain’a kalian bs komplen k situ dan kirim struk tanda pembelian….Insya allah nanti d ganti sama i-kupon yg baru dr idm klw memang tdk mndptkan i-kupon. untuk pengumuman pemenang biasa’a agk lama bs jd qt hrs tunggu sampai sebulan & pengumuman pemenang tdk melalui indomaret, v melalui web d http://www.tehpucukharum.com

Postingan Terbaru