Yeay! Menang Hadiah Lagi Dari Kontes Poin Serbakuis | Serba Kuis

Yeay! Menang Hadiah Lagi Dari Kontes Poin Serbakuis

Like fanpage Serbakuis. Dapatkan update terbaru seputar info kuis, lomba, kontes, promo dan undian terbaru di facebookmu.

Hallo sobat serbakuis, kali ini saya akan review tentang hadiah kontes dari serbakuis periode bulan juli.

hayo siapa yang sering ikut kuis-kuis? pasti sering dong kunjungin web serbakuis ini, karena informasinya sangat lengkap, mulai dari batas ikut kuis, hadiah, bahkan sampai pemenangnya kadang di post lho.

Eh ternyata serbakuis ini engga cuma posting tentang kuis – kuis , tapi bikin kuis juga lo, menarik kan ?

Jarang banget kan web yang menyediakan info kuis tapi ngadain kuis juga. Serbakuis ini rajin banget bikin kontes berhadiah.

Periode pertama hadiahnya powerbank, wah engga main main nih hadiahnya. Cek postingan ku dulu disini : Review Hadiah Dari Serbakuis Berupa Powerbank Hame T5

kemudian periode ke dua yaitu bulan july ada tiga pemenang

pemenang pertama mendapat speaker, pemenang kedua mendapat pulsa senilai lima puluh ribu rupiah, dan pemenang ke tiga mendapat pulsa senilai dua puluh lima ribu rupiah.

Pada periode kedua dengan tema “Kontes Poin Serbakuis  Juli Berhadiah Speaker dan Pulsa Untuk 3 Orang yang Beruntung” , Alhamdulillah saya mendapat pulsa senilai lima puluh ribu rupiah, senang sekali , lumayan bisa beli paket data hehe, paket data buat apa?  buat buka web serbakuis lagi hihi. Kebetulan sekali paket data saya pas lagi habis, Alhamdulillah rejeki

Bagaimana sih cara mengikuti kontes ini? nah caranya yaitu regitrasi kemudian mengumpulkan poin dengan berkomentar, posting artikel, mengunjungi web denga nilai poin yang berbeda – beda.

jadi di periode ke dua ini poin nya agak sedikit berbeda dengan periode pertama, contohnya penilaian poin komentar. Pada periode pertama poin komentar bernilai 2 poin, sementara pada periode kedua bernilai 5 poin. sehingga poin bisa lebih tinggi kalau sering aktif di kontes ini.

pokoknya apa yang kamu usahakan sesuai sama jumlah pion kamu, kalau kamu maksimal berusaha mengumpulkan poin kamu bakal dapat poin tinggi, namun pada periode ini liburan saya telah usai untuk semester ini jadi tidak bisa maksimal mengumpulkan poin jadi saya berada di peringkat dua.

Pada saat pengumuman tengah malam langsung dihubungi pihak serbakuis kalau saya menang pulsa, dan dimintai nomer HP untuk diisi, wah chat yang mendebarkan ditengah malam hehe

Kontes dari serbakuis ini berlangsung selama satu bulan. Dan asyiknya, serbakuis mengadakan kontes poin lagi di bulan agustus yang mana hadiahnya WOW banget, keyboard led+mouse untuk peringkat pertama. nah yang lagi butuh keyboard dan mouse yuk langsung ikutan kontes poin ini

Terimakasih Serbakuis

IKUTI LOMBA LAINNYA :

NOTE: HATI-HATI PENIPUAN. Semua info lomba berasal dari sumber resmi penyelenggara. Selengkapnya Baca TOS Kami

Kirimkan informasi lomba online brand anda via serbakuis@gmail.com

Komentar

  1. Namaku Sudi Sudi

  2. Namaku zendrato

Tinggalkan Balasan