oleh
Akan Berakhir Tanggal : 2021

Kuis Goyang Jempol Shopback Berhadiah Angpao Total 20 JUTA Rupiah

Publisher -Kuis, Kuis Aplikasi-435 views

Sobat Serbakuis ada yang mau dapetin hadiah Angpao dari Shopback nggak nih ? Bisa kok dan caranya juga gampang banget, sobat cukup ikutan Kuis yang saat ini sedang berlangsung di aplikasi. Untuk informasi seputar mekanisme kuisnya bisa sobat baca pada ulasan postingan dibawah ini ya!

Melalui akun sosial media Instagramnya, Shopback membagikan info menarik nih sob, yaitu seputar kuis berhadiah bertema “Goyang Jempol Shopback” dan sobat semua untuk ikutan kuis dan Challenge kali ini wajib download serta daftar akun Shopback dulu ya!

Bakalan ada hadiah menarik yang bisa sobat menangkan dalam Kuis Goyang Jempol Shopback kali ini, yaitu berupa Angpao Total 20 JUTA Rupiah 😀 Gimana sobat ? Mau dapetin hadiah angpao dari Shopback di periode kali ini!

Buruan ikutan kuis Goyang Jempol Shopback-nya sob, sebelum keduluan sama partisipan yang lain, selamat berpartisipasi ya!

TEMA Goyang Jempol Shopback
OLEH ShopBack
PERIODE sampai 28 Februari 2021
HADIAH Angpao Total 20 JUTA Rupiah
MEKANISME
  1. Kamu boleh follow akun Instagram @shopbackid
  2. Pastikan kamu udah download aplikasinya ShopBack dan udah punya akun di ShopBack ya
  3. Klik menu “GRATIS 20JT” di paling atas aplikasi ShopBack
  4. Jangan lupa baca syarat dan ketentuannya yah
  5. Klik semua gambar tombol sebanyak-banyaknya
  6. Keputusan juri tidak dapat diganggu-gugat
  7. Syarat dan ketentuan berlaku
INFO LEBIH LANJUT

Komentar

Tinggalkan Balasan

1 komentar

Postingan Terbaru