oleh
Akan Berakhir Tanggal : 2021

Masak Nasi Goreng Sajiku, Menangkan Voucher Total 10 Juta Rupiah

Nasi Goreng Sehat Sajiku Challenge 2020

Hai, Sobat Serbakuis! Mungkin pandemi saat ini mengubah kebiasaan kalian yang biasanya makan di luar rumah menjadi sering makan masakan sendiri. Mungkin ada juga di antara kalian yang kini menjadi punya keahlian baru yaitu memasak. Jika kalian suka memasak nasi goreng, jangan lupa untuk menggunakan Sajiku Bumbu Nasi Goreng karena masaknya praktis dan rasanya pasti lezat. Kalian juga bisa memenangkan voucher OVO jutaan rupiah hanya dengan memasak nasi goreng Sajiku! Bagaimana caranya? Simak informasinya berikut ini.

Dapur Umami menyelenggarakan challenge “Nasi Goreng Sehat Sajiku” di media sosial Instagram. Challenge ini akan berlangsung hingga tanggal 20 Desember 2020. Bagi kalian yang memiliki hobi memasak, kalian wajib ikutan challenge ini. Pertama-tama, kalian harus mem-follow akun Instagram Dapur Umami. Setelah itu, buatlah masakan nasi goreng menggunakan Sajiku Bumbu Nasi Goreng Rasa Ayam.

Unggah foto hasil masakan kalian ke Instagram dengan menyertakan caption yang menarik tentang sehat ala kalian dengan Sajiku Bumbu Nasi Goreng Rasa Ayam. Tag dan mention akun Instagram Dapur Umami serta gunakan hashtag challenge-nya. Terakhir, pastikan akun Instagram kalian tidak di-private. Ada hadiah voucher OVO jutaan rupiah serta paket produk dari Sajiku untuk sepuluh orang pemenang.

Yuk, segera masak nasi goreng sehat Sajiku rasa ayam terbaik kalian dan upload fotonya! Cek keterangan lengkapnya di bawah ini.

TEMA

Nasi Goreng Sehat Sajiku

 PENYELENGGARA

Dapur Umami

PERIODE

30 November–20 Desember 2020

 HADIAH

Voucher OVO total Rp10.000.000 serta paket produk Sajiku untuk sepuluh orang pemenang.

 CARA MENGIKUTI

  1. Follow akun Instagram @dapurumami.id.
  2. Buatlah masakan nasi goreng dengan menggunakan Sajiku Bumbu Nasi Goreng Rasa Ayam.
  3. Posting foto hasil masakan kalian ke akun Instagram.
  4. Tuliskan caption menarik tentang sehat ala kalian dengan Sajiku Bumbu Nasi Goreng Rasa Ayam.
  5. Tag akun @dapurumami.id pada foto dan mention akun @dapurumami.id serta gunakan hashtag #SehatAlaSajiku #SajikuNasiGoreng pada caption.
  6. Pastikan akun kalian tidak di-private.

INFO LEBIH LANJUT

Komentar

Tinggalkan Balasan

Postingan Terbaru