oleh

Ngekuis Lancar Dengan Balon Internet Google (Project Loon)

Ngekuis Lancar Dengan Balon Internet Google (Project Loon)
Sumber: Gettyimages

Ngekuis Lancar Dengan Balon Internet Google (Project Loon) – Gimana jadinya kalau kita ikutan kuis di twitter atau facebook yang di dominasi kuis trivia dan cenderung periodenya yang cukup singkat, mungkin hanya beberapa jam saja, tetapi kalau syaratnya lumayan banyak, kita tentu akan kerepotan, apalagi koneksi Internetnya lagi ngadat, atau memang ngadat terus setiap hari.

Kalau di indonesia, masih banyak sobat serbakuis yang menggunakan internet yang lemot, termasuk saya, walaupun sebulan sudah membayar ratusan ribu, namun kualitas kecepatan internet di Indonesia masih tergolong lambat dibandingkan dengan negara-negara maju.

Kali ini ada berita menarik nih sobat, karena google baru saja merilis project mereka yang dinamai Project Loon. Proyek sebuah balon udara yang akan memancarkan wifi internet buatan google.

Untuk pertama kalinya, mereka melaunching nya di negara Sri Lanka. Kenapa mereka memilih Sri lanka? Karena negara tersebut mempunyai wilayah yang tidak terlalu luas, tetapi memiliki jumlah penduduk yang cukup padat, yang saat ini berjumlah sekitar 20 juta orang dan hanya sedikit diantara nya sudah terjangkau koneksi internet.

Sebenarnya Balon Internet Google ini sudah pernah melintasi langit Indonesia pada bulan Maret 2015 yang lalu. Tetapi sayangnya minku belum pernah merasakan kecepatan internetnya. Akankah Internet Balon Google ini akan dibuat juga di Indonesia??? kita tunggu saja, yang pasti kalau semua sobat serbakuis berlangganan Internet Google bisa mengikuti kuis dengan lancar jaya .. .. Amiin..

sumber:
http://inet.detik.com/read/2015/07/30/133350/2979015/398/sri-lanka-jadi-pengguna-pertama-balon-internet-google

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Postingan Terbaru