oleh

Total 2300 Unit Mito Fantasy A390 Siap Diundi Setiap Bulan

Total 2300 Unit Mito Fantasy A390 Siap Diundi Setiap Bulan
Total 2300 Unit Mito Fantasy A390 Siap Diundi Setiap Bulan – Setiap kartu perdana pasti mempunyai program seru dan menguntungkan untuk penggunanya. Untuk di Indonesia, terdapat berbagai macam provider telepon, seperti Telkomsel, Indosat, XL, Esia, Smartfren dan sebagainya. Kamu pake yang mana sobat? tapi biasanya satu orang justru menggunakan lebih dari satu kartu perdana, ya kan? kalau minku cukup satu saja sudah cukup. ehe.

Buat kau pengguna provider Telkomsel, khususnya kartuAS, nih lagi ada promo Paket 500. Kamu bisa mengumpulan koin melalui berbagai aktifitas. Nanti setiap bulan akan diundi smartphone kece, yaitu Mito Fantasy A390 yang satunya dihargai RP 700.000, dan kamu bisa mendapatkannya secara gratis. Cek mekanismenya dibawah ini

INFO : Promo Berhadiah

TEMA : Promo Kartu AS PAket 500

PERIODE : Berlaku sejak 8 Oktober 2014 sampai ada pemberitahuan lebih lanjut
Smartphone diundi setiap bulan selama 4 bulan. Pengundian pertama bulan november 2014

HADIAH :
2300 unit Smartphone MITO FANTASY SOUND A390

MEKANISME :

  1. Beli paket 500 menggunakan kartu telkomsel As kamu
  2. Kumpulkan koinnya melalui berbagai aktifitas
  3. Menangkan hadiah smartphone stiap bulan (diundi)

DETAIL : http://www.telkomsel.com/kartuas

WAh mantep bener dah, ada smartphone total 2300 unit lho, gratis pula untuk pemenangnya. Good luck!

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

8 komentar

  1. ane juga pengguna kartu as min, males banget kalo harus beli paket itu soalnya udah dipaketin dg paket lain @faradifans

  2. Wah sayang kuiznya bagi penggu as, sy pakai kartu lain, jadi gimana? gak bisa ikut dong kuis ini @ibrahim_mulyadi

  3. Wah aku pake telkomsel tdk bisa ikut kontes ini padahal satu perusahaan tapi kayak anak tiri @johnsantosa

  4. wah, kebetulan aku juga menggunakan kartu As. ikutan gak ya minku?
    tergiur juga dgn unit hadiahnya, hihihi :D.

    @tetty_suryati