oleh
Akan Berakhir Tanggal : 2021

Ajak Teman Belajar di Pijar Mahir, Menangkan 75 Saldo LinkAja 300 Ribu

Promo Makin Mahir Pijar Mahir 2020

Hai, Sobat Serbakuis! Buat kalian yang masih punya saldo Kartu Prakerja, yuk habiskan sisa saldo kalian untuk membeli kelas pelatihan di Pijar Mahir. Kalian juga bisa mendapatkan saldo LinkAja ratusan ribu rupiah dengan mengajak teman kalian membeli kelas di Pijar Mahir juga. Simak informasi selengkapnya berikut ini.

Pijar Mahir saat ini sedang mengadakan promo “Student Get Student”. Promo ini akan segera berakhir pada tanggal 15 Desember 2020. Sobat Serbakuis bisa mengikuti promo ini dengan cara membeli lebih dari satu kelas pelatihan di Pijar Mahir menggunakan Kartu Prakerja dan selesaikan kelasnya sebelum periode promo berakhir. Setelah itu, ajak tiga orang teman kalian untuk membeli kelas pelatihan di Pijar Mahir juga.

Tim Pijar Mahir akan mengecek bukti pembelian kalian dan tiga orang teman kalian. 75 orang akan dipilih sebagai pemenang dan akan mendapatkan hadiah berupa saldo LinkAja senilai Rp300.000. Pijar Mahir akan mengumumkan para pemenangnya pada tanggal 18 Desember 2020 melalui media sosial mereka.

Yuk, segera beli kelas pelatihan di Pijar Mahir dan ajak teman-teman kalian juga! Info lebih lanjut bisa kalian baca di bawah ini.

TEMA

Student Get Student

 PENYELENGGARA

Pijar Mahir

PERIODE

23 November–15 Desember 2020
Pemenang akan diumumkan melalui media sosial Pijar Mahir pada tanggal 18 Desember 2020.

 HADIAH

Saldo LinkAja Rp300.000 untuk 75 orang pemenang

 CARA MENGIKUTI

  1. Beli lebih dari satu kelas pelatihan di Pijar Mahir dengan Kartu Prakerja dan selesaikan kelas selama periode promo berlangsung.
  2. Ajak tiga orang teman kalian untuk membeli kelas pelatihan di Pijar Mahir.
  3. Daftarkan diri kalian di bit.ly/PromoMakinMahir.
  4. Tim Pijar Mahir akan memeriksa bukti pembelian kalian dan tiga orang teman kalian.
  5. Pemenang yang terpilih sudah menjadi keputusan dari pihak Pijar Mahir dan tidak dapat diganggu gugat.

INFO LEBIH LANJUT

Komentar

Tinggalkan Balasan

Postingan Terbaru